Ketika Kylian Mbappe 'Berubah Menjadi Usain Bolt'

"Ketangkasan mencetak gol dan kecepatannya dalam berlari adalah kombinasi sempurna."

Viral | 24 March 2021, 11:08
Ketika Kylian Mbappe 'Berubah Menjadi Usain Bolt'

Libero.id - Siapa yang berani meragukan seorang Kylian Mbappe? Ketangkasan mencetak gol dan kecepatannya dalam berlari adalah kombinasi sempurna untuk membuat pemain lawan kesal.

Dan itulah yang Mbappe (sekali lagi) tunjukkan baru-baru ini, bintang asal Prancis berusia 22 tahun itu membuka skor saat melawan Lyon pada hari Minggu yang lewat.

Sebelum jeda pertandingan Danilo Pereira menggandakan keunggulan PSG lewat sepakan keras menyusur tanah. Lalu tendangan bebas Angel Di Maria di awal babak kedua membawa PSG memimpin 3-0.

Dan Kylian Mbappe dengan sangat meyakinkan menggenapkan skor jadi 4-0, dan gol keduanya dalam laga itu terasa lebih meledak sebab dia melakukannya dengan kecepatan. Sangat cepat.

Lewat skema serangan balik, Mbappe berlari ngebut. Bola hasil kreasi umpan manja Marco Verratti itu disambut dengan baik oleh Mbappe.

Gelandang Italia berusia 28 tahun itu melepaskan umpan luar biasa langsung mengarah ke Mbappe, dan dengan enteng tungkai kakinya melesat, menerobos pemain bertahan Lyon. Bek yang mengawal Mbappe tampak tak berdaya, tertinggal beberapa langkah dan saat satu lawan satu Mbappe melesatkan sepakan yang tak bisa terbendung lagi oleh penjaga gawang Lyon.

Untuk keempat kalinya bola harus dipunggut dari jala.

Lihatlah aksinya di bawah ini :


Melihat aksi hebat itu banyak penggemar mengatakan Mbappe 'berubah menjadi Usain Bolt' mungkin terdengar hiperbola, tapi itulah fakta untuk menggambarkan betapa cepatnya Mbappe.

Hasil Pertandingan PSG vs Lyon

Dan dua gol Mbappe dalam kemenangan 4-2 itu kini telah menggenapkan jumlah golnya menjadi 100 di Ligue 1.

Ya, sayangnya kemenangan PSG tak sempurna, pasca Mbappe mencetak gol. Lyon membalas lewat Islam Slimani dan Maxwel Cornet .

Tapi apapun itu, PSG tetep pergi dengan tiga poin penuh pada malam itu.

Kemenangan 4-2 PSG menempatkan mereka di puncak klasemen di atas Lille, yang juga mengoleksi 63 poin di liga musim ini. Lyon, sementara itu, berada di urutan ketiga di Ligue 1, persis tiga poin di belakang Lille dan PSG.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network