Trik Tangan Sihir Cristiano Ronaldo Masih Perlu Penjelasan

"Beragam komentar menanggapi aksi megabintang Portugal tersebut."

Viral | 13 April 2021, 01:07
Trik Tangan Sihir Cristiano Ronaldo Masih Perlu Penjelasan

Libero.id - Kemampuan andal pesepakbola kelas elite seringkali ditunjukkan dengan berbagai trik unik mereka saat memainkan si kulit bundar di lapangan. Trik unik tersebut seringkali menjadi sorotan dunia dan tidak jarang menjadi sebuah trending topik pemberitaan, sebut saja trik tangan sihir CR7 yang banyak menuai kontroversi hingga menuntut penjelasan kepada dunia.

Cara Ronaldo memamerkan trik permainannya memuncak pada 2013 selama pertandingan internasional, tepatnya ketika dia melakukan trik tangan sihirnya saat melawan Spanyol.

Saat dia mengontrol bola dengan kaki kanannya, dia mengulurkan kedua tangannya seolah hendak menangkap bola yang melayang di hadapannya. Apa yang sebenarnya dia lakukan? Mungkinkah ini sebuah teknik baru yang hendak dibuat sebagai branding ciri khas seorang CR7.

Meskipun dia menarik tangannya dari bola saat dia melakukan umpan tersebut, namun tetap saja dunia menjadi geger mempertanyakan alasan CR7 melakukan trik yang tidak biasa tersebut. Para penggemar sepakbola di seluruh belahan dunia dapat menyaksikan aksinya lewat tayangan di bawah ini:

Ronaldo juga melakukan trik tangan sihir tersebut selama masa kejayaannya di Real Madrid, khususnya saat melawan Barcelona. Seolah-olah trik ini hanyalah trik khusus yang CR7 sajikan untuk pertandingan besar sekelas El Clasico. Yang jelas, aksi ini semakin banyak menimbulkan pertanyaan yang muncul dari aksi seorang CR7.

Terlebih lagi, dia melakukan trik yang sama dua kali dalam sebuah pertandingan menghadapi bek legendaris Carles Puyol. Saat melawan Barcelona dan saat bertemu Puyol kontra timnas Spanyol.

Tangan sihir Ronaldo tersebut akhirnya membuat para penggemar sepakbola memberanikan diri untuk mempertanyakan triknya itu.

Seseorang dalam media sosial memberi komentarnya. "Sepertinya dia mengontrol kecepatan bola saat jatuh atau dia bisa mengontrol gravitasi saat bola dekat dengan tangannya."

Yang kedua menulis "Trik Aneh" sementara yang lain menambahkan "Trik keren."

Namun ada komentar unik, seperti yang dituliskan oleh salah satu penggemar sepakbola dalam media sosialnya. Siapa pun dapat melakukannya, meskipun itu menunjukkan keberanian dan keterampilan Ronaldo untuk melakukannya selama panasnya pertempuran.

Sepertinya striker terbaik sekaligus superstar dunia sepakbola berpaspor Portugal tersebut sudah mempensiunkan trik tangan sihirnya ke loker, karena kita sudah lama tidak melihatnya. Atau, mungkin CR7 merasa terganggu dengan komentar beragam dari penggemar sepakbola yang cenderung mencemooh triknya tersebut. Entahlah, yang jelas dia masih bisa menendang bola dengan baik.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network