Nama-nama Pemain Real Madrid yang Bertahan dan Dijual Musim Depan

"Bagaimana nasib Vinicius atau Odeegard, bagaimana pula Luka Modric, Isco dan Sergio Ramos."

Analisis | 28 April 2021, 13:29
Nama-nama Pemain Real Madrid yang Bertahan dan Dijual Musim Depan

Libero.id - Rencana ke depan Real Madrid selalu menarik dibicarakan. Banyak pemain yang belum menemukan kepercayaan diri tidak akan dijual, tetapi meski begitu banyak yang harus diubah.

Real Madrid masih berjuang di berbagai front untuk mendapat trofi di musim ini. Liga Champions dan La Liga Santander. Agaknya dua hal itu masih dalam jangkauan untuk Los Blancos, dan Zinedine Zidane tahu jalan menuju sukses.

Impian mengawinkan trofi Liga Champions dan La Liga terus diupayakan. Jika berhasil itu akan jadi yang keempat.

Real Madrid telah memperkecil jarak dengan Atletico Madrid dan sekarang bersaing dengan Barcelona merebut gelar La Liga. Sementara itu di Liga Champions, mereka menembus partai semifinal.

Tapi yang dibutuhkan Real Madrid untuk itu jelas ialah; pemain harus datang dengan standar tinggi. Dan untuk itu jugalah klub tidak beristirahat dan bekerja keras untuk memperkuat tim di musim depan.

David Alaba akan tiba, seperti yang diungkapkan MARCA pada 19 Januari, tetapi penandatanganannya tidak akan diumumkan sampai akhir musim meskipun telah disetujui pada minggu kedua Januari.

Di luar itu, lebih banyak pemain yang akan datang. Terlepas dari Real Madrid berhasil atau tidak memenangkan salah satu atau keduanya dari Liga Champions dan LaLiga Santander

Real Madrid tahu bahwa dibutuhkan lebih banyak kekuatan untuk jadi makin hebat dan solid. Di antara yang jadi bidikan: Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Real Madrid tertarik pada salah satu dari dua penyerang yang menjanjikan itu. Los Blancos bersedia membuat langkah besar secara finansial untuk menandatangani keduanya, jika Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund bersedia untuk duduk dan berbicara.

Kabar baiknya Kedua pemain tersebut sudah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Jual Pemain Veteran

Real Madrid tahu bahwa mereka tidak akan mendapatkan kemudahan di bursa transfer, dan mereka sadar bahwa mereka perlu memindahkan pemain untuk mendanai penandatanganan pemain lain.

Dan wajar bila ada keinginan untuk mengganti pemain. Ini dimaksudkan untuk memberi ruang secara finansial dan kedalaman skuad.

Banyak pemain akan dijual musim panas ini, dan beberapa dengan gaji besar seperti Gareth Bale, Marcelo dan Isco akan bebas meninggalkan klub.

Pemain lain, seperti Alvaro Odriozola, Mariano Diaz dan Luka Jovic juga akan ditawarkan ke klub lain.

Situasi masing-masing Sergio Ramos dan Lucas Vazquez berbeda, dengan kontrak mereka berakhir pada 30 Juni. Negosiasi Ramos telah berlarut-larut untuk beberapa waktu sekarang, sementara Vazquez masih jauh dari kesepakatan sebelum cedera datang menghampirinya.

Empat anak muda yang tidak akan dijual

Namun ada juga beberapa pemain tidak tersentuh di Real Madrid, dan tidak akan dijual dengan harga berapa pun. Para pemain tersebut adalah Vinicius Junior, Fede Valverde, Rodrygo Goes dan Martin Odegaard .

Keempat pemain di atas dianggap sebagai kunci dalam rencana masa depan klub, dan Real Madrid berharap masing-masing dari mereka memainkan peran penting di Estadio Santiago Bernabeu untuk tahun-tahun mendatang.

Klub lain telah menyatakan minatnya pada Vinicius selama setahun terakhir, tetapi Los Blancos tidak tertarik untuk mendengarkan tawaran apa pun untuk pemain berusia 20 tahun itu. Vinicius tidak akan dijual hanya untuk menandatangani Mbappe.

Tak perlu dikatakan, hal yang sama berlaku untuk Thibaut Courtois, Casemiro, Toni Kroos dan Karim Benzema.

Valverde dan Rodrygo tetap tinggal.

Hal yang sama berlaku untuk Valverde, yang berusia 22 tahun dan terikat kontrak hingga 2025, sementara kontrak Rodrygo sama panjangnya dan setua Vinicius pada usia 20.

Hubungan Odegaard dengan Zinedine Zidane

Pria asal Norwegia itu kabarnya kurang harmonis dengan Zidane, namun kabar terbaru setelah diyakinkan dia akan kembali dari Arsenal pada musim panas mendatang, dan kontraknya akan berjalan hingga akhir musim 2022/23.

Bertahannya Zidane di klub akan menimbulkan keraguan tentang peran Odegaard, tetapi klub tidak ingin berpisah dengan pemain tersebut.

Raphael Varane adalah pilihan untuk menghasilkan uang

Kontrak Varane akan berakhir pada 2022 dan klub curiga dia tidak ingin memperpanjangnya, pasalnya Varane tidak menerima tawaran baru yang klub buat untuknya beberapa bulan lalu. Bek ini hampir menginjak usia 28 dan sudah hampir satu dekade bersama Real Madrid, jadi dia mungkin ingin mencari tantangan baru?

Real Madrid , bagaimanapun, mungkin bisa menjualnya musim panas mendatang dengan harga sekitar 70 juta euro, yang akan memungkinkan mereka untuk merekrut pemain lain.

Pau Torres dan Jules Kounde adalah kandidat kuat untuk menggantikan Varane, tetapi Real Madrid tahu bahwa keduanya akan membutuhkan banyak biaya jika mereka di datangkan ke Santiago Bernabeu.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network