Cristiano Ronaldo Pilih Dua Pemain Ini Gelar Terbaik di Dunia

"Selama satu dekade hanya Luka Modric yang menyelingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Siapa yang paling tepat untuk 2021."

Berita | 20 May 2021, 12:35
Cristiano Ronaldo Pilih Dua Pemain Ini Gelar Terbaik di Dunia

Libero.id - Selama lebih dari satu dekade gelar pemain terbaik telah jatuh ke tangan Ronaldo atau Lionel Messi, dengan keduanya berbagi 11 Ballon d'Ors dalam 12 tahun di antara mereka. 6 untuk Messi, 5 untuk Ronaldo. Hanya Luka Modric yang sempat menginterupsi keduanya pada tahun 2018 dan Robert Lewandowski adalah pemegang gelar terbaik dunia saat ini.

Tapi setelah penghargaan Ballon d'Or musim lalu dibatalkan, Ronaldo dan Messi masih dianggap sebagai dua yang terbaik. Keduanya sedang mendekati akhir karier mereka dan generasi yang lebih baru mulai semakin menjadi sorotan.

Mengenai hal itu berbicara sebagai Duta Merek Global Resmi LiveScore, Ronaldo ditanya pemain mana yang dia anggap memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia suatu hari nanti, dan bintang Juventus itu tidak bisa jika hanya memilih satu pemain saja.

“Sulit untuk memilih hanya satu pemain dan mengatakan yang ini akan menjadi yang terbaik, tapi saya pikir sangat menarik melihat generasi baru pemain muda ini, seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappé, "

Ronaldo menyebut kedua pemain itu dengan cara yang jujur dan istimewa, "Beberapa pemain dapat menjalani satu atau dua musim yang hebat, para pemain yang benar-benar hebat adalah yang terus melakukannya musim demi musim, dan itu tidak mudah dilakukan. Dibutuhkan banyak kerja keras, dan banyak komitmen."

Haaland mengalami musim yang benar-benar hebat musim lalu, ketika pindah dari Red Bull Salzburg ke Borussia Dortmund dan ia sukses mempertahankan reputasinya sebagai pencetak gol yang luar biasa.

Sementara itu Mbappe telah tampil mengesankan untuk beberapa waktu lebih lama, bahkan telah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis.

Dan kedua pemain yang disebut oleh Ronaldo itu mulai dibanding-bandingkan oleh publik sebagai penerus rivalitas Ronaldo dan Messi.

Sama seperti Messi dan Ronaldo, duo andalan Dortmund dan PSG itu bermain di posisi yang sedikit berbeda dan memiliki permainan yang berbeda.

Ronaldo mungkin harus melihat dari jauh untuk menilai apakah mereka dapat mempertahankan performa terbaik mereka untuk menunjukkan bahwa mereka dapat melakukannya 'musim demi musim,' seperti yang ia bilang.

Baik Haalland dan Mbappé masih punya cukup waktu untuk membuktikan penilaian Cristiano Ronaldo tak salah.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network