Chelsea Sindir Telak Manchester City dan Oasis Usai Juara Liga Champions

"Noel Gallagher, pentolan Oasis dikenal sebagai fans berat Manchester City."

Feature | 31 May 2021, 19:29
Chelsea Sindir Telak Manchester City dan Oasis Usai Juara Liga Champions

Libero.id - Semua orang yang terkait dengan Manchester City akan menjalani musim panas yang sangat panjang. Prediksi itu tercipta setelah The Citizens, juara Liga Premier yang baru saja dinobatkan, menderita kekalahan 1-0 dari Chelsea di final Liga Champions.

Tim asuhan Pep Guardiola melaju ke final sebagai favorit, tetapi Chelsea yang justru mengangkat Liga Champions berkat gol tunggal Kai Havertz di babak pertama.

Mason Mount melihat celah besar di pertahanan Man City, dan memberikan umpan sempurna untuk Havertz. Pemain asal Jerman itu kemudian melewati Ederson hingga mematahkan hati fans Man City.

Man City dibuat frustrasi oleh pasukan Thomas Tuchel di babak kedua, sementara kepergian dini Kevin de Bruyne karena cedera membuat tugas mereka semakin sulit.

Wasit Antonio Mateu Lahoz kemudian meniup peluit mengakhiri pertandingan setelah tujuh menit waktu tambahan. Fakta itu membuat Chelsea memulai perayaan.

Sembilan tahun setelah kemenangan perdana mereka di Liga Champions, The Blues kembali mengangkat trofi yang didambakan untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Chelsea Mengganti Nama Twitter setelah Berjaya di Liga Champions

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk mengganti nama akun Twitter resmi mereka menjadi 'Champions of Europe'.

 
Chelsea Kemudian Menyerang Man City di Twitter

Dan, orang-orang di balik akun Twitter (The Blues) telah bersenang-senang dengan kegagalan Man City. Salah satunya menyerang penggemar Man City paling populer, 0Noel dan Liam Gallagher dari Oasis.

Noel, merayakan ulang tahunnya ke-54, berada di Estadio do Dragao di Porto. Dia sengaja menonton tim kesayangannya dan diwawancarai oleh BT Sport sebelum kick-off.

Sayang, Noel tak dapat meluapkan kegembiraan menyusul kemenangan Chelsea. Dia makin geram ketika akun Twitter The Blues merilis beberapa tweet disertai dengan lirik Oasis.

Foto Cesar Azpilicueta berciuman di Piala Eropa ini menampilkan keterangan: “Kamu dan aku akan hidup selamanya…”



Seperti yang mungkin Anda sadari, kalimat itu berasal dari lirik lagu 'Live Forever' tahun 1994 dari album legendaris 'Definitely Maybe'.

Chelsea kemudian memposting foto semua pemain dengan trofi Liga Champions di dalam ruang ganti dengan tulisan: “Karena kami saling membutuhkan, kami percaya satu sama lain…”

 

 
Penggemar musik akan segera mengenali kalimat itu dari lagu ‘Acquiesce’ - lagu tahun 1995 dari ‘Some Might Say’.

Chelsea boleh berpesta dengan keberhasilan itu, tapi banyak orang masih percaya Man City dapat kembali lagi musim depan. Guardiola akan kembali dari luka parahnya saat ini. Apalagi, pelatih asal Catalunya itu masih memiliki kesempatan memperkuat skuad terbaiknya musim depan.

Di antara pemain dalam daftar keinginan musim panas Man City adalah striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Kehadiran mereka diharapkan dapat menambah kekuatan The Citizens.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network