Jujur atau Bohong? Chris Smalling dan Istrinya Mengaku Melihat UFO

"Sedang liburan, tiba-tiba melihat benda aneh di langit. Penampakan apakah itu? Smalling punya kisahnya."

Viral | 09 June 2021, 17:30
Jujur atau Bohong? Chris Smalling dan Istrinya Mengaku Melihat UFO

Libero.id - Chris Smalling tiba-tiba menjadi pembicaraan warga dunia maya di seluruh dunia. Bukan karena penampilannya bersama AS Roma. Bukan pula tentang dirinya yang tidak masuk skuad Inggris di Euro 2020. Ini tentang pengakuan mantan pemain Manchester United itu yang melihat UFO.

Saat ini, Smalling dan istrinya, Sam, sedang berada di Jamaika untuk menikmati liburan di hamparan pasir pantai yang indah dan cuaca hangat tropis. Di sela-sela menikmati liburannya, pasangan itu mengunggah tulisan di Instastory yang membuat banyak orang kaget, heran, geli, tidak percaya, hingga sedih.

Awalnya, Sam mengaku Smalling sedang tidak mabuk. Lalu, Smalling melanjutkan dengan menggambarkan bagaimana benda terbang itu "terbang rendah melewati kita" dan "berbalik serta melesat kembali tinggi di langit dan tinggal selama satu jam atau mungkin lebih lama".

Tidak berhenti begitu saja, Sam yang seorang model glamor dari Manchester, kemudian menjelaskan bagaimana akhirnya mereka tak merekam UFO. "Terlalu kecil untuk direkam video ketika tetap berada di langit, meski Chris bisa melihatnya berputar dengan lampu berkedip di sekitarnya," ujar Sam.

Sebenarnya, mereka bisa saja merekam UFO. Tapi, sekali lagi mereka berkelit dengan dalih "terlalu terkesima" oleh penemuan yang tak terduga. Sam meyakini bahwa benda terbang itu "100 miliar persen" bukan drone.

Dia menulis: "Itu sangat besar dan sangat canggih dengan lampu redup di sekitar tepinya. Itu juga bentuknya tidak sesuai, tidak seperti drone. Gila, saya tahu! Juga, bukan pesawat atau semacamnya," tulis Sam.

"Saya juga tidak mendapatkan keuntungan apa pun dari membagikan ini. Hanya saja banyak pengikut saya yang mungkin akan mengira saya gila," tambah Sam. 

Jika Smalling dan istrinya meyakini benda asing bulat dari kehidupan di luar bumi itu ada, maka hal tersebut bukan hal aneh. Bahkan, orang sekelas Diego Maradona pernah mengklaim bahwa dirinya pernah diculik oleh UFO

Berbicara dengan saluran olahraga Argentina TyC Sports pada 2019, pemain legendaris Argentina itu ditanya apakah dia percaya pada UFO. "Untuk apa mengada-ada? Suatu kali, setelah minum terlalu banyak, saya menghilang dari rumah selama tiga hari. Saya pulang dan mengatakan bahwa UFO telah membawa saya. Saya berkata 'Mereka membawa saya, saya tidak bisa memberi tahu anda tentang itu'. Itu benar," ungkap Maradona.

Apakah UFO benar-benar ada atau hanya kayalan? Tidak ada yang tahu pasti. Bisa saja para pesohor lapangan hijau itu terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau menonton film-film tentang UFO. Entahlah!

(mochamad rahmatul haq/mit)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network