5 Pemain Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

"Juventus harus siapkan uang yang tidak sedikit, para pemain ini lumayan mahal."

Feature | 27 June 2021, 20:16
5 Pemain Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus

Libero.id - Waktu Cristiano Ronaldo di Juventus sudah hampir berakhir, megabintang yang didatangkan pada 2018 yang lewat dari Real Madrid itu telah menikmati 3 dari 4 tahun yang tertera dikontrak. Tapi desas-desus telah beredar lebih jauh. Ronaldo dianggap punya celah meninggalkan Allianz Stadium musim panas ini 


Dan apa boleh buat jika Cristiano ingin pergi maka Juventus harus segera mencari penggantinya. Kepada siapa Nyonya Tua dapat berpaling untuk mengisi posisi No.7 mereka? 

Dilansir dari situs Marca, inilah 5 pemain yang berpotensi menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus :

1. Erling Haaland

Kandidat yang jelas untuk klub mana pun yang membutuhkan penyerang pilih tanding musim panas ini, tetapi pemain Norwegia itu tidak akan datang dengan mudah. Haaland dilaporkan telah menutup pintu untuk pindah ke Bayern Munich demi bergabung dengan Real Madrid atau pindah ke Liga Premier, tetapi Juventus mungkin dapat melakukan manuver dan memikatnya untuk datang ke Turin.

Adanya Haaland bisa jadi senjata ampuh untuk merebut kembali Scudetto dari  dari Inter Milan untuk musim selanjutnya.

2. Harry Kane


Kapten Tottenham Hotspur ini tampak sangat ingin meninggalkan London Utara musim panas ini, semua itu untuk mencari trofi, dan Manchester City tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin baginya.

Namun kalau hanya ukurannya ialah trofi, maka Juventus, bagaimanapun, memiliki sejarah yang mengesankan baru-baru ini dalam hal mengumpulkan trofi dan jika Kane ke Juventus, maka setengah tangannya sudah menggenggam trofi.


3. Mauro Icardi

Pemain Argentina ini beberapa kali telah dikaitkan dengan Juventus, tetapi Icardi malah lebih memilih Paris Saint-Germain, dan disana Icardi tidak menjadi sepenting yang dia harapkan, dan sekarang sangat mungkin jika Icardi ingin kembali ke Serie A.

4. Gabriel Jesus


Penyerang Manchester City itu tidak pernah menjadi pilihan utama di bawah Pep Guardiola padahal potensi dari pemain Brasil berusia 24 tahun itu tak boleh diremehkan sama sekali.
Saat ini, Jesus tengah memperkuat negaranya di ajang Copa America 2021.


5. Antoine Griezmann


Kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay di Camp Nou kemungkinan akan 
membuat Antonio Griezmann asing atau bahkan minder dan itu akan membuatnya berpikir ulang jika harus tetap berada di Camp Nou.


Selain itu dari sisi Barcelona, adanya Griezmann agak dilematis, salah satunya karena gajinya yang tinggi, sehingga tim Catalan bisa saja dengan tega menggeser Griezmann untuk memangkas biaya. 

Apakah Juventus mampu menghabiskan uang yang dibutuhkan untuk mengontrak mantan pemain Atletico Madrid ini?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network