Dua Sosok Tak Disangka di Belakang Beckham dan Romeo, Super VVIP

"Pangeran William berserta keluarga turut hadir mendukung Inggris"

Berita | 01 July 2021, 17:27
Dua Sosok Tak Disangka di Belakang Beckham dan Romeo, Super VVIP

Libero.id - David Beckham dan putranya Romeo, mengabadikan momen mereka dengan berfoto selfie sambil tersenyum saat menonton pertandingan Inggris melawan Jerman di Wembley dan mengunggahnya di akun media sosial pribadinya.

Tetapi netizen yang jeli justru salah fokus pada dua orang yang tak sengaja masuk frame selfie mereka. Ya, mereka adalah dua anggota kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton.

Mantan kapten Inggris dan putranya itu berpose setelah gol dari Raheem Sterling dan Harry Kane membawa Inggris lolos ke perempat final Euro 2020.

Secara tidak sengaja, keluarga Cambridge tertangkap di latar belakang foto Beckham saat keduanya bangkit dari tempat duduk mereka. Pangeran William dan Kate juga membawa putra mereka, Pangeran George ke pertandingan malam itu dimana ketiganya ikut dalam perayaan kemenangan Inggris atas Jerman.

Mereka bukan satu-satunya nama besar yang bergabung dengan fans Inggris di pertandingan itu. Selain Beckham dan Romeo, ada juga Ed Sheeran, Ellie Goulding, dan David Seaman yang duduk di tribun VVIP untuk menyemangati pasukan Gareth Southgate.

Tamu kehormatan Inggris
William, yang merupakan Presiden FA, terlihat bersorak gembira saat Inggris menumbangkan Jerman di babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak tahun 1966.

Sementara George, yang kini berusia tujuh tahun tampil gagah dengan mengenakan kemeja dengan balutan jas biru saat ia mendukung Inggris meraih kemenangan. Dan kedatangan Kate dianggap sebagai pertama kalinya ia menonton pertandingan internasional sepakbola pria Inggris secara langsung.

Ed Sheeran juga mengenakan kaos Inggris dan terlihat berbagi lelucon dengan Beckham di tribun. Pelantun lagu ‘The Shape Of You’ itu nampak duduk bersandingan dengan istrinya, Cherry Seaborn di antara tamu-tamu kehormatan Inggris.

Tapi sepertinya penggemar Inggris tidak akan bisa terbang ke Roma dan menonton pertandingan secara langsung di stadion pada Sabtu besok melawan Ukraina pada babak 16 besar Euro 2020. Masyarakat Inggris akan diperintahkan untuk mengisolasi diri selama lima hari setelah tiba di Italia. Namun dalam kabar terbaru, penggemar Inggris yang tinggal di Italia akan diberikan akses untuk mendapatkan tiket menyaksikan laga perempat final Euro 2020 untuk mendukung The Three Lions di Roma.

Perayaan meriah penggemar Inggris
Kemenangan Inggris atas Jerman malam itu memicu perayaan suporter, dimana penggemar di seluruh negeri bersulang untuk melengkapi euforia mereka. Pendukung yang mabuk tampak memanjat tiang dan meneriakkan "It's Coming Home" setelah gol yang dicetak oleh Sterling dan Kane.

Terakhir kali Inggris kalah dari musuh lamanya itu adalah pada ajang Piala Dunia 2010 dengan skor 4-1, dan juga dikalahkan melalui drama adu penalti di babak semifinal Euro 1996.

The Three Lions juga pernah mengalami kekecewaan berat dari pertemuan keduanya saat kalah adu penalti di semifinal Piala Dunia 1990. Tapi dengan lawan yang dihadapi di delapan besar yaitu Ukraina, kungkinan besar semifinal melawan Republik Ceko atau Denmark di Wembley akan terjadi.

(diaz alvioriki/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network