Ini yang Dikatakan Perez Tentang Ronaldo dan Mourinho, Ada Kata Kotor

"Pernyataan kontroversial berdasarkan rekaman yang bocor saat tidak menjadi presiden klub."

Viral | 15 July 2021, 17:21
Ini yang Dikatakan Perez Tentang Ronaldo dan Mourinho, Ada Kata Kotor

Libero.id - Selain Raul Gonzalez dan Iker Casillas, dalam rekaman pembicaraan yang bocor ke media, Florentino Perez juga menyinggung Cristiano Ronaldo serta Jose Mourinho. Kalimat dengan kata-kata kasar yang keluar dari mulut presiden Real Madrid tersebut. 

Rekaman percakapan Perez yang bocor dan dimuat El Confidencial benar-benar menghebohkan Spanyol, khususnya suporter Los Blancos. Setelah menyingggung Raul dan Casillas sebagai "dua penipuan terbesar", Perez juga menyebut Ronaldo sebagai "idiot" dan Mourinho "tidak normal". 

"Dia (Ronaldo) adalah orang gila. Orang itu idiot, dia sakit. Kamu pikir orang ini (Mourinho) normal, tapi dia tidak normal. Jika dia normal, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan. Hal bodoh terakhir, yang dilihat semua orang di dunia, mengapa menurutmu dia melakukan sesuatu yang begitu bodoh?," ujar Perez dalam rekaman yang bocor tersebut.

Perez juga mengecam Ronaldo dan Mourinho karena memiliki ego yang besar dan menutup mata terhadap kenyataan. "Jorge Mendes (agen super asal Portugal) tidak memiliki kendali atas (Ronaldo) dan itu sama dengan Mourinho, tidak ada sama sekali," tambah Perez .

"Bahkan untuk wawancara, mereka tidak mendengarkannya. Ini adalah dua pria dengan ego yang mengerikan, memanjakan mereka berdua, yang tidak melihat kenyataan karena mereka berdua bisa mendapatkan lebih banyak uang jika keadaannya berbeda," beber Perez.

"Mereka berdua tidak normal karena kita berbicara tentang banyak uang dalam hal hak citra diri (image right). Dan, dengan wajah yang mereka miliki, tatapan menantang itu, fakta bahwa tidak ada yang menyukai mereka. Jika publisitasnya berbeda, semuanya berubah," ungkap Perez.

Ternyata, Ronaldo dan Mourinho juga bukan satu-satunya orang Portugis yang mendapat komentar pedas dari Perez. Sosok seperti Fabio Coentrao juga tidak lepas dari keluhan Perez.

"Dia gila. Itu salah satu efek dari Real Madrid. Dia orang lain yang tidak punya pikiran dan Madrid telah membesarkan orang-orang seperti itu. Saat ini, dia ketakutan dan Mourinho adalah orang idiot. Bukannya dia tidak ingin bermain. Ya, dia sedikit bodoh, mengemudi tanpa SIM," ujar Perez.

"Tekanan telah menimpanya dan itu karena dia sakit. Tapi, yang lain tidak peduli tentang itu," tambah Perez.

Perez juga memiliki sesuatu yang pedas yang pernah dikatakannya tentang Jorge Mendes dalam momen transfer Pepe ke Los Blancos pada 2007, yang terjadi pada masa kepresidenan Ramon Calderon. "Bahwa 30 juta euro telah pergi dari sini dan tiba di sana, tidak diragukan lagi. Tapi, sekarang anda harus melihat bank tempat itu berakhir," kritik Perez kepada Mendes.

Semua komentar itu terjadi hanya beberapa bulan setelah Perez berhenti dari jabatan presiden Madrid karena kegagalan tim. Dia juga sudah mengeluarkan klarifikasi atas pernyataan tersebut dan mengajukan gugatan hukuman ke El Confidencial.

(muhammad alkautsar/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network