Direstui Daniel Levy, Harry Kane Siap Pindah Ke Manchester City

"Apa yang bisa dilakukan Kane untuk klub barunya?"

Berita | 23 July 2021, 14:17
Direstui Daniel Levy, Harry Kane Siap Pindah Ke Manchester City

Libero.id - Harry Kane siap untuk kepindahan dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 160 juta pounds atau setara dengan 3,1 Trilliun. Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy setuju untuk membiarkan kapten timnas Inggris itu bergabung dengan Manchester City. Levy mengungkapkan keputusannya itu dalam kalimat yang bertenaga, “Harry senang. Dia tidak pernah ingin pergi dengan syarat yang buruk. 

Harry yang senang menceritakan kegembiraannya atas kepindahannya yang tertunda Manchester City saat menjadi pendamping pria di pernikahan saudaranya. 

Kakak laki-laki Kane, Charlie adalah agen untuk kapten timnas Inggris itu. Dua hari sebelum pernikahan kakak Kane, Levy menelepon Harry dan Charlie, untuk memberi tahu mereka tentang kabar baik tersebut.

“ Kontrak dengan Man City belum ditandatangani tetapi ini adalah preferensi Harry. 

Kane kabarnya akan dikontrak Manchester City, 4-5 tahun dengan tawaran gaji 400.000 per minggu. “Persyaratan sementara telah disepakati, dan ini adalah kesepakatan yang luar biasa."

“Itu juga lebih disukai dari sudut pandang Spurs. Mereka tidak ingin kehilangan dia ke tim London lainnya."

Alasan yang lebih terang dikemukakan oleh Levy, “Harry dalam kemegahan kariernya, dan ingin memenangkan trofi. 

“Ini adalah penandatanganan yang brilian untuk kedua belah pihak.”


Menyusul kegagalan Tottenham meraih trofi dari musim ke musim. Kane sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk memenangkan trofi dan bermain di Liga Champions secara reguler.

Kesepakatan Harry dengan Man City mengikuti tawaran awal, yang dilaporkan sebesar 100 juta pounds. Untuk menyambut Kane, trio Manchester City yang juga rekan Kane di timnas Inggris ; Kyle Walker, Raheem Sterling dan John Stones diketahui telah memberikan saran kepada Kane tentang tempat tinggal yang layak untuknya, di daerah North West. 

Pelatih City, Pep Guardiola mungkin akan diminta untuk menawarkan beberapa pemain bintang sebagai bagian dari kesepakatan. Dan nama Gabriel Jesus bisa menjadi pengganti Kane di Spurs.

Kehebatan Harry Kane

Harry Kane saat ini hanya membutuhkan 95 gol lagi untuk mengalahkan rekor Liga Premier milik Alan Shearer yang berjumlah 260 gol.

Kane sempat memenangkan PFA Young Player of the Year pada 2014-15 ketika ia mencetak 21 gol dalam satu musim. 

Dia telah memecahkan banyak rekor lainnya, diantaranya memenangkan Sepatu Emas Liga Premier tiga kali.

Harry dinobatkan sebagai Tim Terbaik Liga Premier dengan rekor lima kali, dan memenangkan pemain terbaik tahun ini dua kali juga bersama Tottenham.

Akankah catatan manis itu berlanjut di Manchester City?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network