Selamat Ulang Tahun!

Gocekan Naby Keita Lawan Hertha Berlin Tuai Pujian

"Kata 'cerdas' sangat menggambarkan apa yang ditunjukan oleh Keita malam itu"

Berita | 30 July 2021, 21:38
Gocekan Naby Keita Lawan Hertha Berlin Tuai Pujian

Libero.id - Liverpool melanjutkan laga pramusim 2021 mereka pada Kamis malam dengan menghadapi tim asal Bundesliga, Hertha Berlin.

Meski dalam laga yang digelar di Tivoli Neu itu pasukan Juergen Klopp dikalahkan 4-3 oleh klub berjuluk Die Alte Dame, namun permainan yang ditunjukan oleh Mo Salah dkk terbilang sangat menghibur.

Sadio Mane, Takumi Minamino dan Alex Oxlade-Chamberlain adalah pencetak gol Liverpool pada malam itu, dengan Santiago Ascacibar, Suat Serdar dan Stevan Jovetic (x2) menjaringkan gol bagi tuan rumah.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez telah kembali ke lapangan sementara Naby Keita juga melanjutkan performa pra-musimnya yang brilian.

Didatangkan oleh Liverpool pada tahun 2018 lalu, waktu bermain gelandang asal Guinea itu banyak diganggu oleh cedera, tetapi pemain berusia 26 tahun itu tidak pernah menyerah untuk kembali fit dan penampilannya dalam pramusim melawan Hertha adalah bukti nyata kesiapannya untuk kembali bermain.

Keita bermain total selama 63 menit sebelum digantikan oleh Leighton Clarkson dan pada saat itu, mantan pemain RB Leipzig itu menunjukan gocekan yang luar biasa.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Gerakan tipuan yang sangat sederhana & cerdas bukan ?

Terkadang, pemain tidak perlu melakukan gerakan dan trik norak untuk membuat lawan mengejar. Sebaliknya, gerakan cerdas serta kecerdasan itu sendiri adalah hal yang diperlukan.

Selain menunjukan skill di lapangan dengan sangat baik, Keita juga menampilkan kinerja berkualitas tinggi lainnya secara keseluruhan dalam laga pramusim tersebut, anda bisa melihat video lengkapnya di bawah ini, 

Dan tentu saja apa yang ditonjolkan mantan pemain Red Bull Salzburg itu menuai reaksi positif dari para penggemar

Libero.id

Reaksi positif dari para penggemar setelah melihat keterampilan Naby Keita


Jika ia bisa memberikan performa seperti itu secara konsisten, lini tengah The Reds akan menjadi entitas yang menakutkan untuk dihadapi oleh tim manapun di musim 2021/2022 ini.

Kombinasi Keita, Thiago Alcantara, Jordan Henderson dan Fabinho jelas ancaman serius bila semuanya bisa bermain konsisten dan impresif.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan