Madrid Imbang Lawan AC Milan, Nomor Punggung Gareth Bale Jadi Sorotan

"Padahal akun sosial media Bale mengandung unsur nomor 11, akankah berganti jadi @Garethbale50, hmmm?"

Berita | 09 August 2021, 09:52
Madrid Imbang Lawan AC Milan, Nomor Punggung Gareth Bale Jadi Sorotan

Libero.id - Setelah menjalani musim lalu dengan status pinjaman di Tottenham Hotspur, Gareth Bale sekarang telah kembali ke Real Madrid.

Dan tanpa berpikir panjang dan lama, pelatih Los Blancos yang baru, Carlo Ancelotti memberi pemain timnas Wales itu kesempatan untuk langsung menemukan kembali performa terbaiknya.

Bale dimainkan sejak menit awal saat Real Madrid melawan Ac Milan dalam laga persahabatan. Laga itu sendiri berkahir dengan skor imbang kaca mata 0-0. Dimana salah satu peluang Madrid ada pada eksekusi penalti Bale, tapi sayangnya gagal.


Bale lantas menjadi sorotan, bukan karena performanya, melainkan karena nomor punggungnya yang baru, dimana Bale tampak sangat aneh mengenakan jersey nomor 50.

Menjelang musim baru, sepertinya nomor tersebut sudah terdaftar dan memang akan dipakai Bale. Pemain berusia 32 tahun itu semula mengenakan nomor punggung 11, yang sekarang tampak dipakai oleh Marco Asensio.

Nomor punggung baru Bale itu menuai pertanyaan dari beberapa penggemar Madrid.
Salah satu penggemar membuat tweet: "Bale memakai 50 ???"

Terlepas dari kepergian Zinedine Zidane dan kabar konflik dengannya, Bale kelihatan jauh lebih nyaman dengan Real Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti, “Saya tahu Carlo Ancelotti adalah pelatih hebat. Saya bergaul dengannya dengan sangat baik, kami memiliki masa-masa hebat di masa lalu.

"Dia kembali ke Real Madrid dan dia pria yang hebat. Kami bersenang-senang bersama di Real Madrid dan saya yakin dia akan luar biasa saat bertugas di sana." Pungkas Bale.

Balik ke point awal, mengapa Bale mengenakan nomor punggung 50,? Adakah maksud tertentu atau cuma sekedar pilihan angka tanpa alasan?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network