Selamat Ulang Tahun!

16 Pemain yang Pernah Main Bareng Messi dan Ronaldo

"Jadi selain Garay, Dybala & Pique, siapa lagi pemain yang beruntung bisa main bareng Messi & Ronaldo ?"

Feature | 09 August 2021, 22:15
16 Pemain yang Pernah Main Bareng Messi dan Ronaldo

Libero.id - Bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa adalah suatu kebanggaan, namun bisa bermain dengan dua pesepakbola terbaik sepanjang masa, itu cerita yang berbeda - dan hanya 16 pemain dalam sejarah yang sangat beruntung bisa bermain dalam satu tim bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Adapun kepindahan Messi yang akan segera rampung ke Paris Saint-Germain mengisyaratkan beberapa nama penggawa Les Parisien seperti Keylor Navas, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Danilo Pereira akan segera memiliki kehormatan untuk bermain bersama Messi & Ronaldo.

Pada catatan itu, berikut 16 pemain yang pernah main bareng Messi dan Ronaldo:

16.Fernando Gago
Bermain dengan Ronaldo selama tiga tahun di Real Madrid serta Messi untuk tim nasional Argentina.

Jamie Robbins, pebola voli cantik Amerika yang gegerkan dunia maya

Jamie Robbins, pebola voli cantik Amerika yang gegerkan dunia maya

15.Gabriel Heinze
Heinze yang belum lama ini dipecat oleh Atlanta United merupakan rekan Ronaldo selama tiga tahun di Manchester United dan rekan Messi untuk La Albiceleste.

14.Gerard Pique
Menghabiskan awal karirnya yang sukses di United bersama Ronaldo, Pique kemudian kembali ke Camp Nou saat Pep Guardiola menjadi manajer di sana, dan Messi adalah rekan pria Spanyol selema lebih dari 12 tahun.

13.Andre Gomes

Seorang pemain berbakat yang sedikit kurang beruntung,  Gomes adalah bagian dari skuad Portugal saat menjuarai Euro 2016 yang saat itu dipimpin oleh Cristiano Ronaldo dan ia menghabiskan dua tahun sebagai rekan setim Messi di Barcelona.

12.Angel Di Maria
Menjadi tandem Ronaldo di Real Madrid saat memenangkan Liga Champions musim 2013/2014, Di Maria juga bermain bersama Messi saat Argentina memenangkan Copa America 2021.

11.Carlos Tevez
Pernah membuat trio mematikan di Old Trafford bersama Ronaldo dan Tevez juga rekan Messi di timnas Argentina.

10.Paulo Dybala
Telah menghabiskan bertahun-tahun di perusahaan Messi di sepak bola internasional, di samping dua musim perebutan gelar bersama Ronaldo di Juventus.

9.Gonzalo Higuain
Sebagai salah satu penyerang terhebat di masa jayanya, Higuain sangat beruntung pernah bermain bersama Ronaldo di Real Madrid serta Messi di tim Tango. Kini ia bermain untuk Inter Miami di MLS.

8.Henrik Larsson
Larsson memenangkan Liga Champions bersama Messi muda pada tahun 2006 dan kemudian Liga Premier dengan Ronaldo setelah bermain 13 pertandingan dengan status pinjaman di Manchester United setahun kemudian.

7.Nelson Semedo
Memenangkan gelar La Liga 2 kali berturut-turut bersama Barcelona dengan Messi dan sukses meriah gelar UEFA Nations League  bersama Ronaldo pada 2019 lalu.

6.Ezequiel Garay
Bermain dua musim dengan Ronaldo di Madrid dan melakukan debutnya di Argentina pada 2007 sebelum bermain di final Piala Dunia bersama Messi tujuh tahun kemudian.

5.Deco
Pernah menjadi penyuplai bola yang handal untuk Messi di Barcelona serta mewakili Portugal bersama Ronaldo di beberapa turnamen.


4.Martin Caceres
Memenangkan Liga Champions 2009 bersama Messi saat Barcelona jumpa United yang diperkuat Ronaldo, dan menjadi rekan setim CR 7 saat kembali lagi ke Juventus untuk ketiga kalinya pada Januari 2019.

3.Miralem Pjanic
Berbagi tugas tendangan bebas dengan Ronaldo di Juventus, di mana keduanya memenangkan Scudetto berturut-turut, pria Bosnia itu juga sempat bermain bersama Messi pada musim 2020/2021 di Barcelona.

2.Arthur Melo
Mengangkat gelar La Liga dengan Messi di Catalonia dan kemudian bergabung dengan Ronaldo di Turin sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Pjanic.

1.Francisco Trincao

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Messi dan Ronaldo tahun ini setelah menutaskan transfer dari Braga ke Barcelona dan kemudian bergabung bersama Ronaldo untuk pertama kalinya dalam hasil imbang 0-0 antara Portugal dan Spanyol pada Oktober tahun lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan