Belum Move on, Barcelona Masih Jual Jersey Messi

"Jersey nomer 10 itu masih tergantung di toko-toko sekitar Camp Nou"

Berita | 12 August 2021, 23:45
Belum Move on, Barcelona Masih Jual Jersey Messi

Libero.id - Hingga saat ini, Barcelona masih menjual kaos Lionel Messi di toko resmi klub meskipun sang bintang telah menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 34 tahun itu sendiri secara resmi telah menyelesaikan kepindahannya dari Blaugrana menuju Les Parisiens dengan menandatangani kontrak dua tahun yang secara pemasukan akan menguntungkan PSG, terutama dalam penjualan jersey.

Pemenang Ballon d'Or enam kali itu telah diresmikan sebagai pemain PSG, dan ya tentu saja kaos nomor 30-nya langsung terjual habis dalam waktu singkat.

Antrian membentang dari pintu masuk Parc des Princes ke stasiun metro di kota Paris.

Dan tampaknya Barca juga ingin menguangkan langkah blockbuster Messi, dengan klub belum memberi tahu toko untuk berhenti menjual kaos kapten timnas Argentina tersebut.

Itu menurut outlet Spanyol, Cadena Ser, mereka mengklaim bahwa jersey Barca milik Messi masih dijual di tokok-toko sekitar.

Messi sekarang telah memulai babak baru karier profesionalnya setelah 21 tahun di Camp Nou.

Ia akan mengenakan nomor punggung 30 di PSG menjelang musim baru, meskipun bintang Brasil, Neymar dilaporkan menawarkan nomor punggung 10 miliknya.

"Sambutan dari orang-orang Paris luar biasa, saya akan berusaha memenuhi harapan Anda," ujar Messi saat konferensi pers.

Ditanya soal bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe, Messi menjawab: "Sungguh gila bisa bekerja dengan pemain hebat setiap hari."

“PSG telah melakukan perekrutan spektakuler di atas para pemain yang sudah ada di sini" tambah Messi.

“Saya ingin sekali bermain dan saya akan melakukannya bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa setiap hari. Saya harap saya bisa terus memenangkan gelar. Saya memiliki hal yang sama. kelaparan seperti ketika saya masih muda."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network