Selamat Ulang Tahun!

Kalahkan Wolverhampton, Fans Man United Pajang Gambar CR7 di Stadion

"Kabar kehadiran Ronaldo benar-benar menghadirkan euforia fans dan menambah semangat pemain."

Analisis | 30 August 2021, 01:14
Kalahkan Wolverhampton, Fans Man United Pajang Gambar CR7 di Stadion

Libero.id - Pemandangan unik tercipta di tribun Molineux Stadium, yang ditempati pendukung Manchester United saat menghadapi Wolverhampton Wanderers, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Fans memboyong gambar Cristiano Ronaldo. Hasilnya, The Red Devils unggul 1-0 dan catatkan rekor tak terkalahkan tandang beruntun di Liga Premier.

Menghadapi Wolves, Ole Gunnar Solskjaer menggunakan skema 4-2-3-1. David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Fred, Daniel James Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Mason Greenwood menghuni starting line-up. Lalu, Edinson Cavani, Anthony Martial, dan Diogo Dalot masuk di babak kedua. 

The Red Devils harus berterima kasih kepada Greenwood, yang sukses mendaftarkan namanya di papan skor pada menit 80. Menusuk dari sisi kiri pertahanan Wolves, dia melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dibendung Jose Sa. 

Itu menjadi gol ketiga Greenwood dalam tiga pertandingan awal musim The Red Devils. Sebelumnya, dia juga mencetak gol ke gawang Leeds United dan Southampton. 

Selain itu, yang cukup membanggakan adalah MU melewati rekor Arsenal dalam pertandingan tandang Liga Premier beruntun tanpa kekalahan. Kemenangan atas Wolves membuat mereka mencatatkan 28 pertandingan (18 menang, 10 imbang) di luar Old Trafford.

"Kami beruntung hari ini. Kami main biasa-biasa saja. Tapi, pada akhirnya mendapatkan gol kemenangan. Ini 28 kemenangan tandang sangat bagus. Tapi, ini masih sangat jauh dari gelar," kata David de Gea selepas pertandingan, dilansir Sky Sports.

Yang paling menarik adalah atmosfer yang diciptakan suporter MU di stadion. Mereka membawa replika CR7 ke tribun. Tampaknya, mereka benar-benar menantikan kembalinya megabintang Portugal tersebut, yang saat ini sedang mematangkan negosiasi final. Kemungkinan, Ronaldo baru bisa main setelah jeda internasional.

"Ini luar biasa bagi kami, bagi fans, untuk melihatnya kembali. Ini hebat. Ini luar biasa. Anda bisa melihat atmosfer yang dihadirkan fans kami (di stadion). Saya berharap dia memberikan sesuatu yang spesial untuk kami, membuat tim lebih bagus. Jadi, ini menyenangkan," ungkap De Gea.

Kegembiraan juga keluar dari mulut Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu optimistis dengan kehadiran Ronaldo yang akan membuat The Red Devils semakin menakutkan.

"Semua orang tahu dia adalah legenda di klub kami. Ini keuntungan untuk kami, untuk klub. Dia akan memberikan kualitas, memberikan level lain. Kami senang dia datang. Yang terpenting hari ini kami menang dan saat dia datang, dia akan memberikan mentalitas pemenangnya," ungkap Pogba.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan