Pesan Singkat Mbappe Timbulkan Kekhawatiran untuk Fans Madrid, Ini Penjelasannya

"Apa sebenarnya pesan tersebut ?"

Analisis | 30 August 2021, 22:40
Pesan Singkat Mbappe Timbulkan Kekhawatiran untuk Fans Madrid, Ini Penjelasannya

Libero.id - Mata pecinta sepak bola kini tertuju pada Kylian Mbappe, dengan setiap gerakan, isyarat, dan komentarnya dianalisis untuk mengetahui soal masa depannya di PSG. 

Dan hal itu termasuk postingnya di media sosial, misalnya saja di Instagram. Pemain berusia 22 tahun itu membagikan sebuah postingan setelah kemenangan 2-0 Paris Saint-Germain atas Reims pada Senin dini hari (30/8/2021).

Mbappe mencetak kedua gol dalam pertandingan Ligue 1 itu, merayakan gol yang pertama dengan euforia tertentu, sebelum membagikan postingan kemenangan pasca-pertandingan di Instagram.

"Tiga poin, dua gol... malam yang sempurna," tulis penggawa Les Bleus itu sebagai keterangan foto.

Pesan itu telah membuat khawatir para penggemar Real Madrid, di mana mantan pemain AS Monaco itu mungkin sudah menerima tawaran resmi dari pihak Los Blancos justru memilih bertahan di PSG dan memilih menjadi bagian dari salah satu skuad terbaik di eropa bersama Les Parisiens dan Lionel Messi.

Namun, sebagian Madridista lain percaya bahwa perayaan itu mungkin karena fakta bahwa ia ingin meninggalkan PSG dengan sebuah gol.

Ada lebih dari satu hari tersisa di jendela transfer musim panas ini dan semua yang terkait dengan penandatanganan akan segera selesai.

Jadi untuk itu mari kita nantikan bersama nasib Mbappe di jendela transfer kali ini, apakah ia bertahan di Paris atau bermain untuk Real Madrid musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network