Selamat Ulang Tahun!

Joao Cancelo, Aksi Tingkat Dewa saat Permalukan Azerbaijan

"Bermain lepas tanpa Cristiano Ronaldo."

Analisis | 08 September 2021, 01:31
Joao Cancelo, Aksi Tingkat Dewa saat Permalukan Azerbaijan

Libero.id - Portugal tak diperkuat megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, karena menjalani sanksi larangan bertanding. Namun, Portugal tetap berada di atas angin ketika melumat Azerbaijan pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Para pemain Portugal justru bermain lepas. Salah satunya diperlihatkan Joao Cancelo. Pemuda berusia 27 tahun itu menunjukkan trik berkelas, yakni dua kali melakukan nutmeg alias mengolongi bola di antara dua kaki pemain lawan.

Full back Manchester City melakukan gerakan luar biasa di babak pertama. Ditekan di pinggir lapangan, Cancelo dengan terampil memasukkan bola melalui kaki pemain sayap Azerbaijan.

Tapi, mantan pemain Juventus itu belum selesai sampai di situ. Setelah sedikit kontak dari pemain lawan yang frustrasi, Cancelo bermain dan memutuskan mencari korban lain.

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

Nutmeg kedua mungkin lebih baik. Cancelo menjentikkan bola dari satu kaki ke kaki lainnya hingga mengirim bola ke rekannya.

Dan, seperti yang kita lihat di sudut lain, dia memainkan bola ke jalur rekan setimnya Bernardo Silva untuk mengatur serangan Portugal dari sisi bagian kanan.

Ini baru lima menit pertandingan dan Cancelo ada di luar sana mengambil kebebasan dalam bermain.
Tanpa Ronaldo yang diskors setelah kausnya dilepas menyusul kemenangannya melawan Republik Irlandia, Portugal unggul 1-0 berkat tendangan voli sensasional dari Bernardo Silva.

Gelandang Man City menyusup ke tiang jauh untuk mengejar Bruno Fernandes dan menunjukkan teknik yang konyol untuk membuka skor.

Andre Silva membuat skor menjadi 2-0 beberapa menit kemudian dengan gol kesepuluhnya dalam 13 pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan yang ke-18 dalam 45 pertandingan untuk tim nasional secara keseluruhan.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan