Selamat Ulang Tahun!

Anna Lewandowska, Pemegang Sabuk Hitam Karate Pujaan Hati Lewandowski

"Sosok di balik gacornya penampilan Lewandowski."

Biografi | 10 September 2021, 15:23
Anna Lewandowska, Pemegang Sabuk Hitam Karate Pujaan Hati Lewandowski

Libero.id - Betapa kurangnya kehidupan seorang pesepakbola profesional tanpa dikelilingi oleh perempuan-perempuan cantik. Tapi, bagi penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, hanya Anna Lewandowska seorang yang ada di hatinya.

Lewandowski harus berterima kasih kepada orang yang dicintanya itu karena telah membantunya tetap menjadi salah satu striker paling ditakuti di dunia.

Tapi, siapa Anna? Mengapa dia begitu melekat di hati keseharian Lewandowski? Anna adalah seorang ahli seni bela diri dan memiliki gelar akademis yang mumpuni. Dia merupakan spesialis nutrisi. Dan, dalam hal itu, kesehatan dan kebugaran Lewandowski senantiasa terjaga.

Pemain berusia 33 itu dikontrol secara ketat oleh ahli nutrisi yang tak lain adalah istrinya sendiri. Anna sangat rajin membuat Lewandowski mengkonsumsi jus bit dan ikan segar ke dalam makanannya - mungkin itu semacam resep yang membuat Lewandowski memecahkan rekor gol terbanyak Gerd Muller di musim Bundesliga musim lalu.

Sementara itu, dia juga akan menjadi orang berbahaya Polandia saat Inggris datang ke Stadion Nasional di Warsawa untuk mencari semua kecuali untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia.
Tapi, dia tidak bisa melakukan semuanya tanpa Anna, 33, yang merupakan jagoan kesehatan dan kebugaran.

Selain sebagai lulusan PE, Anna juga telah mewakili negaranya dalam kejuaraan karate di seluruh dunia.

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

Sebagai penggemar Inggris, dia bahkan melakukan perjalanan ke London untuk mempromosikan hidup sehat dengan menjalankan seminar kebugaran di gym Hammersmith pada 2018.

Pengetahuannya dalam kesehatan yang telah membantu suaminya terus meningkatkan standar kesehatan dan kebugaran.

Bertanggung jawab atas makanan Lewandowski, Anna lebih suka menggunakan bumbu dan rempah segar sambil menghindari makanan laktosa sama sekali.

"Yang paling penting adalah pelatihan dan nutrisi,” kata Anna mengatakan kepada Bild. “Kami menahan diri dari laktosa dan tepung terigu. Ini tentang makanan berkualitas.”

“Pancake, brownies, spaghetti sayur, bubur atau millet. Kami juga suka makan ikan berkualitas tinggi,” tuturnya.

"Terkadang setelah latihan kami minum jus bit dengan kayu manis atau cabai rawit,” beber Anna. "Ketika kita mencampur banyak makanan sekaligus, terkadang kita tidak melakukan hal yang benar.”

"Kami merasa kembung, harus mengendurkan celana kami. Campurannya terlalu banyak untuk tubuh kami," kenangnya.

Anna juga mempelajari nutrisi, baru-baru ini merilis merek makanannya sendiri yang disebut Foods by Ann.

Perusahaannya, yang menjual segala sesuatu mulai dari smoothie hingga energy bar hingga suplemen, telah berkembang pesat sejak dia mendirikannya pada 2016.

Namun, kesuksesan terbesar Anna datang dalam bentuk seni bela diri.

Wanita cantik kelahiran Lodz, yang pertama kali bertemu Lewandowski pada 2007, adalah anggota Klub Karate Pruszkow.

Dia menjauh dari kompetisi setelah melahirkan putri mereka, Klara, pada 2017. Dia meninggalkan jejaknya di dunia karate.

Namun, sebelum itu, Anna berhasil memenangkan tiga medali di Kejuaraan Dunia senior dan enam medali Kejuaraan Eropa di kategori usia yang berbeda.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan