Momen Pembuktian Federico Dimarco di Inter MIlan, Cetak Gol Freekick Super Indah

Berita | 13 September 2021, 00:12
Momen Pembuktian Federico Dimarco di Inter MIlan, Cetak Gol Freekick Super Indah
Federico Dimarco

"Sebuah tendangan bebas berkelas yang sayangnya gagal membawa Inter Milan menang."

Libero.id - Federico Dimarco mengabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Hellas Verona, ia mendapat banyak waktu bermain dan benar-benar berkembang sebagai pesepakbola. Ketika kembali ke klub masa kecilnya di Inter Milan, dia langsung di percaya masuk ke tim utama.

Dimarco diberikan kesempatan menjadi starter oleh Simone Inzaghi saat melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) malam WIB, dan dia membalas kepercayaannya hanya dalam 18 menit.

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan tendangan bebas dari dekat tepi kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan paling akurat yang melewati Emil Audero yang tak berdaya di gawang tuan rumah. Dan, anda bisa menonton videonya di bawah ini:

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Hebatnya, tendangan luar biasa Dimarco adalah pertama kalinya pemain Inter mencetak gol dengan tendangan bebas langsung di laga Serie A sejak Mario Balotelli melakukannya pada Februari 2009.

Tak lama setelah bola mati bersarang di pojok atas, Football Italia melaporkan bahwa tembakan tak terbendung Dimarco mencatatkan kecepatan 106km/jam. Itu sungguh tidak masuk akal

Sampdoria benar-benar menyamakan skor menjadi 1-1 tepat setelah setengah jam melalui mantan bek Southampton, Maya Yoshida. Tapi, penyerang utama Inter asal Argentina, Lautaro Martinez, memastikan juara Italia itu unggul 2-1 saat turun minum dengan satu gol lagi.

Namun Sampdoria membalas di babak kedua melalui Tommaso Augello, dan memastikan sama-sama meraih satu point dalam pertandingan tersebut.

(atmaja wijaya/anda)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen