Selamat Ulang Tahun!

Momen Tekel Keras Pascal Struijk yang Bikin Harvey Elliot Patah Kaki

"Pelanggaran yang benar-benar kejam yang bisa berdampak fatal. Cek videonya!"

Berita | 13 September 2021, 00:59
Momen Tekel Keras Pascal Struijk yang Bikin Harvey Elliot Patah Kaki

Libero.id - Kemenangan 3-0 Liverpool atas Leeds United di Eland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB harus dibayar mahal. Suporter The Reds hadi saksi cedera patah kaki Harvey Elliot.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya termasuk Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Fabinho, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Diogo Jota, hingga Sadio Mane, Liverpool mendominasi permainan melawan tuan rumah.

Liverpool berhasil mengalahkan The Whites  3-0 untuk menempel ketat Manchester United di puncak klasemen. Dengan 10 poin, mereka hanya kalah selisih gol dari The Red Devils. Gol-gol kemenangan The Reds dicetak Salah, Fabinho, dan Mane.

Tapi, kemenangan Liverpool harus dibayar mahal. Pasalnya, pada menit 60, sebuah kejadian memilukan tercipta di lapangan. Saat sedang berlari dengan bola di kakinya, Elliot mendapatkan tekel keras dari Struijk. Tekel dari belakang itu membuat Elliot terjatuh memegani kakinya.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Salah yang dekat dengan Elliot langsung menolong rekannya. Wasit langsung memberi Struijk kartu merah dan tim medis masuk lapangan untuk memberikan pertolongan pertama kepada Elliot. Sepertinya, pergelangan kakinya mengalami dislokasi dan terancam absen lama.

Saat keluar lapangan dengan tandu, tepuk tangan meriah dan nyanyian dukungan dari suporter Liverpool tak henti-hentinya didengungkan. Begitu pula dengan suporter Leeds, Dan, beberapa saat kemudian, Elliot memasang tulisan di Intagram tentang kondisinya.

"Terima kasih atas dukungannya teman-teman! Perjalanan menuju pemulihan. TNWA," tulis Elliot di @harvey67elliot disertai gambar dirinya mengacungkan ibu jari.

Sebaliknya, meski kalah jumlah pemain seteklah Struijk diusir, Leeds tidak kendur dalam melancarkan serangan. Tapi, permainan solid para pemain Liverpool tidak mengizinkan klub promosi itu menciptakan gol dan justru mengakhiri pertandingan dengan kekalahan.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan