Selamat Ulang Tahun!

Alasan Romelu Lukaku Mendapat Kecaman Keras dari Legenda Inter Milan

"Pelatih Chelsea tak tinggal diam untuk pasang badan."

Analisis | 17 September 2021, 14:21
Alasan Romelu Lukaku Mendapat Kecaman Keras dari Legenda Inter Milan

Libero.id - Legenda Inter Milan, Diego Milito, mengkritik pemain baru Chelsea, Romelu Lukaku, karena meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Milito, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Inter di final Liga Champions 2010, menuduh Lukaku telah melanggar janji kepada para pendukung klub setelah mengatakan kepada penyiar Belanda bahwa dia akan tinggal di Serie A untuk satu musim lagi.

"Ada satu hal yang tidak boleh Anda lakukan," kata pria berusia 42 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport. "Buat janji yang tidak bisa Anda tepati. Seorang pemain seperti dia, yang telah memberi begitu banyak hal, bisa pergi ke tempat lain, tetapi para penggemar kecewa justru karena komentar itu."

Milito juga mengakui bahwa dia hampir meninggalkan I Nerazzurri tetapi mengatakan bahwa tidak seperti Lukaku, hatinya tidak berada di tempat lain selain di Italia.

"Saya dekat dengan Real Madrid dan PSG," lanjut pemain Argentina itu. "Tetapi, Inter adalah pilihan hidup bagi saya. Saya berada di puncak. Saya bahagia. Saya berada di San Siro. Itu akan selalu menjadi rumah."

Lukaku memainkan peran penting dalam kemenangan Inter musim lalu setelah mencetak 24 gol saat dilatih Antonio Conte. Dia juga menikmati awal yang sangat baik untuk hidup kembali di Stamford Bridge, mencetak 4 gol dalam beberapa pertandingan awal untuk klub barunya.

"Dia super penting, semudah itu," kata Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, usai gol Lukaku di Liga Champions. "Anda tidak akan menemukan banyak striker dengan kualitas seperti dia."

"Kami juga menang tanpa Romelu dan membuahkan hasil. Tapi, dia adalah tipe pemain yang kami cari. Bukan hanya karena bakatnya, tetapi karena kepribadiannya. Dia pria yang rendah hati, komunikator super di ruang ganti, dan itu menciptakan energi tertentu di sekelilingnya di tim yang kami banggakan," ungkap pelatih berpaspor Jerman tersebut.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network