Selamat Ulang Tahun!

Perkembangan Cedera Pemain Liverpool: Thiago Absen Dua Laga, TAA Tunggu Hasil Tes

"Liverpool harus kehilangan beberapa pilar penting mereka"

Berita | 20 September 2021, 22:55
Perkembangan Cedera Pemain Liverpool: Thiago Absen Dua Laga, TAA Tunggu Hasil Tes

Libero.id - Asisten pelatih The Reds, Pepijn Lijnders mengungkapkan gelandang dan sejumlah pemain Anfield akan absen dalam lawatan mereka ke Carrow Road di ajang Piala Liga pada Rabu dini hari (22/9/2021) WIB.

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa Thiago Alcantara tidak akan bisa turun dalam dua pertandingan berikutnya ketika Sadio Mane dkk menghadapi Norwich dan Brentford, sementara disisi lain, tim kesehatan The Reds masih memantau soal kebugaran bek sayap Inggris, Trent Alexander-Arnold yang terus menunjukan hasil bagus.

Eks pemain Muenchen dan Barcelona itu membuat penampilan keempatnya di liga musim ini saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace 3-0 di Anfield pada hari Sabtu (18/9/2021), tetapi harus keluar pada menit ke-60 setelah mengalami cedera.

Dalam perkembangan terbaru, Lijnders mengungkapkan bahwa pemain Spanyol itu akan melewatkan perjalanan mereka ke Norwich di putaran ketiga Piala Liga serta pertemuan Liga Premier dengan Brentford empat hari kemudian.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

“Thiago, bagaimana kata pelatih setelah pertandingan, itu adalah cedera betis. Saya tidak bisa mengatakan sekarang berapa lama tapi pasti tidak besok dan tidak di akhir pekan,” ujar Lijnders kepada situs resmi Liverpool.

“Mari kita dapatkan kembali hasil pemindaian dan kita memiliki diagnosis yang tepat. Sayang juga karena dia mengambil alih permainan, dia adalah playmaker yang tepat menurut saya. Sayang sekali kami merindukannya."

Perkembangan TAA

Lijnders yang pernah menjadi assiten di Porto juga menyinggung soal kesiapan Alexander-Arnold, yang absen dalam kemenangan The Reds melawan Palace setelah jatuh sakit sesaat sebelum kick-off. Pria Belanda berusia 38 tahun tersebut belum yakin bisa menurunkan pemain asal Inggris tersebut saat Liverpool melawan Norwich, tetapi yakin bahwa TAA akan kembali tepat waktu saat menghadapi Brentford.

“Permainan kami pada dasarnya dimulai pukul 12 melawan Palace; dia bertanggung jawab untuk berbicara dengan dokter, ”ujarnya.

“Itu tidak mudah karena orang-orang ini – itu mengatakan banyak tentang grup kami – mereka ingin memainkan segalanya, (bahkan) jika mereka merasa sedikit goyah atau sakit, tetapi dia mengambil tanggung jawab."

"Tidak ada gejala Covid. Kami melakukan tes apa pun. Dia seharusnya baik-baik saja dalam beberapa hari tetapi Norwich datang terlalu dini."

Selain itu, Liverpool juga akan bermain tanpa Roberto Firmino ketika mereka menghadapi Norwich, tetapi klub telah menyatakan bahwa pemain Brasil itu "akan melanjutkan pelatihan tim minggu ini" setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir mereka karena masalah hamstring.

“Bobby akan melakukan bagian dari pelatihan tim tetapi juga tidak siap. Dia berkembang dengan baik. Neco juga berkembang dengan baik. (Baginya) besok juga datang terlalu dini.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan