Selamat Ulang Tahun!

Gagal Geser Liverpool, Pencetak Gol Dramatis Brighton Ini Malah Mengejek Penggemar Crystal Palace

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 28 September 2021, 06:17
Gagal Geser Liverpool, Pencetak Gol Dramatis Brighton Ini Malah Mengejek Penggemar Crystal Palace

Libero.id - Gol menit ke-95 Neal Maupay menyelamatkan Brighton dari kekalahan saat melawan Crystal Palace dalam derby M23.

Penalti Wilfried Zaha sebelum turun minum tampaknya cukup untuk memberi anak asuh Patrick Vieira raihan tiga poin.

Tapi beruntung untuk The Seagulls, mereka memiliki Maupay yang sukses hasilkan gol fantastis dengan tendangannya di menit-menit akhir pertandingan. Eks pemain Saint-Étienne itu mendapatkan kesempatan mencetak gol setelah Joel Veltman memberikan umpan panjang kepadanya.

Pria Prancis itu kemudian mengkonversi umpan tersebut menjadi sebuah gol cungkil yang brilian yang Vicente Guaita dan masuk ke gawang.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Zaha yang sempat melakukan selebrasi kontroversial kepada fans Brighton di babak pertama saat mencetak gol, tampak tidak senang dengan tindakan serupa yang dilakukan oleh Maupay.

Pemain Pantai Gading itu tampak berkonfrontasi dengan Maupay dilapangan tidak lama setelah gol tersebut dan eks pemain Man United itu kemudian meninggalkan lapangan dengan penuh kemarahan.

Thierry Henry yang bekerja sebagai pandit di Sky Sports kemudian ingin tahu apa yang terjadi antara ia dan Zaha.

"Sepak bola bukan apa-apa tanpa penggemar dan tanpa keterlibatan antar pemain. Ini derby. Semua orang ingin menang. Suasananya sangat sulit bagi kami" ujar Maupay.

“Pada akhirnya saya mencetak gol dan menatap Zaha dan tersenyum padanya karena saya melihatnya merayakan penaltinya di babak pertama. Dia memberikannya kepada fans kami."

“Saya tidak akan mengatakan apa yang dia katakan atau apa yang saya katakan, tetapi Anda tahu bagaimana itu terjadi di antara pemain di lapangan kadang-kadang. Anda memberikan sedikit olok-olok dan itu adalah waktu yang baik bagi saya dan bagi kami. Itu adalah waktu yang tepat. untuk memberinya sesuatu."

Gol pemain berusia 25 tahun itu adalah yang keempat dalam enam pertandingan Liga Premier musim ini.

Brighton melewatkan kesempatan mereka untuk naik ke puncak klasemen Liga Premier tetapi anak-anak The Seagulls sukses mengawali musim ini dengan sejumlah catatan yang impresif.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan