Tidak Bahagia, Hubungan Messi dan Donnarumma Sedang Memanas

"Pochettino harus segera temukan solusi yang tepat jika tak ingin merugi"

Berita | 28 September 2021, 06:53
Tidak Bahagia, Hubungan Messi dan Donnarumma Sedang Memanas

Libero.id - Kiper no.1 Italia, Gianluigi Donnarumma dikabarkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain - dengan laporan yang mengejutkan bahwa ia sengaja 'dikeluarkan' dari tim oleh Lionel Messi.

Donnarumma tiba di kota Paris sebagai transfer gratis dari AC Milan usai memenangkan Euro 2020 dengan bersama Gli Azzurri. Namun, hingga pekan ketujuh semenjak kedatangannya, ia hanya menjadi starter di dua dari sepuluh pertandingan PSG musim ini dan bermain sebagai pelapis Keylor Navas.

Menurut Il Corriere della Sera per Football Italia, Donnarumma telah 'dikeluarkan' dari tim oleh kontingen kuat pemain Amerika Selatan. Grup yang terdiri dari Messi, Angel Di Maria, Keylor Navas, Marquinhos dan Neymar, dilaporkan merupakan para pemain yang sangat mendukung dari Navas untuk mengawal mistar gawang Les Parisiens.

Memang di eropa saat ini, tidak banyak tim yang memiliki kekuatan yang mendalam yang dimiliki PSG, dengan Navas yang sukses juarai Liga Champions sebanyak tiga kali.

Pochettino sendiri mengungkapkan bahwa ia memilih kiper untuk PSG berdasarkan penampilan.

 "Kami memiliki permainan yang sangat bagus hari ini. Kami adalah tim yang kuat. Saya sangat puas dengan kinerja para pemain. Kami memiliki momen yang berbeda dalam permainan tetapi kami tidak pernah menderita" ujar eks pelatih Southampton itu setelah pertandingan melawan Montpellier pada Minggu lalu (26/9/2021).

"Dualisme antara penjaga gawang? Saya selalu mengatakan dan mengulanginya. Sebelum setiap pertandingan saya memutuskan apakah Navas dan Donnarumma akan bermain."

Adapun dengan situasi internal yang tampaknya tidak mendukung Donnarumma berkembang, pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut tertarik untuk bergabung bersama Juventus yang tengah membangun kembali skuadnya.

Masalah lain yang harus dihadapi Pochettino adalah ketegangan antara Neymar dan Kylian Mbappe yang terekam kamera, di mana bintang Prancis itu mengeluh kepada Idrissa Gueye soal pria Brasil tersebut.

"Dia (Neymar) tidak memberi saya umpan itu," ujar Mbappe kepada RMC Sport.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network