Selamat Ulang Tahun!

Komentar Presiden Barcelona Tentang Nasib Ronald Koeman

"Tak ada selebrasi berlebihan dari Luis Suarez."

Analisis | 03 October 2021, 04:24
Komentar Presiden Barcelona Tentang Nasib Ronald Koeman

Libero.id - Kejutan dilontarkan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Orang nomor satu di klub raksasa Catalunya itu menyatakan Ronald Koeman tetap bertahan di Camp Nou.

Kebijakan itu sangat mengejutkan, apalagi banyak pihak memprediksi pelatih asal Belanda itu bakal didepak setelah Barcelona kembali menelan kekalahan di La Liga.

Barcelona kembali tumbang 2-0 ketika sowan ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat rekor penampilan El Barca kian memburuk. Gerard Pique dkk sampai harus melorot ke peringkat 9 dengan torehan 12 angka.

Laporta menjelaskan Koeman akan tetap bertahan meski hasil di Estadio Wanda Metropolitano buruk. "Apapun hasilnya, Koeman akan tetap menjadi pelatih," jelas presiden Barcelona itu, seperti dilansir Marca.

“Dia adalah legenda dan penggemar Barcelona. Kami harus menunjukkan kepercayaan diri,” timpalnya. "Dia menjadi pelatih selama momen institusional dan olahraga yang sangat sulit. Kami semua berharap situasinya bisa membaik."

Sementara Koeman tak menepis adanya masalah di ruang ganti El Barca. Namun, pelatih berusia 58 tahun itu bertekad memberikan segala kemampuannya untuk mengembalikan kejayaan Barcelona.
“Banyak yang menggosipkan ini dan itu, tapi kami berupaya menghindarinya. Kami percaya dapat melalui ini, karena kami adalah Barcelona,” tuturnya.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Hal itu turut disampaikan Pique. Kekasih Shakira ini menuturkan timnya sempat memberikan perlawanan di babak kedua, meski perjuangan El Barca belum membuahkan hasil maksimal.

Sementara di kubu lawan, Luis Suarez tak melakukan selebrasi berlebihan ketika membobol gawang Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu sepertinya masih memberikan penghormatan kepada bekas yang pernah dibelanya tersebut.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 100%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan