Jadi Tim Pertama yang Maju ke Final AFC Cup, Ini Tanggapan Pelatih FC Nasaf

"Setelah 10 Tahun, FC Nasaf akhirnya kembali masuk final AFC Cup"

Berita | 22 October 2021, 23:03
Jadi Tim Pertama yang Maju ke Final AFC Cup, Ini Tanggapan Pelatih FC Nasaf

Libero.id - Pelatih kepala FC Nasaf, Ruzikul Berdiev mengucapkan selamat kepada para pemain FC Nasaf karena mencapai final Piala AFC 2021 usai mengalahkan Lee Man FC dengan skor 3-2 pada Rabu lalu (20/10/2021).

Bermain di depan 10.000 penonton di Stadion Markaziy, tim Liga Super Uzbekistan itu tampil berkelas di babak pertama, unggul dalam waktu empat menit melalui gol bunuh diri Fernando Recio sebelum Khusain Norchaev menggandakan keunggulan dengan gol ketujuhnya di turnamen.

Namun Lee Man FC yang mewakili tim Hongkon tak menyerah begitu saja, anak asuh Chan Hiu Ming berhasil memaksakan perpanjangan waktu setelah gol dari Gil Martins dan Jose Angel, sebelum pemain pengganti Andrija Kaluderovic mencetak gol penentu pada menit ke-106 untuk memastikan mereka melaju ke final AFC Cup 2021.

Berbicara setelah pertandingan, Berdiev memuji penampilan tim lawan dan memberi selamat kepada timnya karena mencapai misi mereka untuk kembali ke final setelah 10 tahun sebelumnya The Dragons memenangkan gelar Piala AFC.

“Kami melakukan hal yang penting, dan kami berada di final,” ujar Berdiev seperti dilansir dari AFC.com.

“Kami tahu itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami kebobolan gol karena kesalahan kami, tetapi kami menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Selamat untuk semuanya yang telah mencapai final."

“Saya tidak berpikir level Lee Man lebih rendah dari kami. Mereka memiliki pemain lokal dan pemain asing yang bagus juga, tetapi Andrija Kaluđerović datang dengan sesuatu yang luar biasa dan begitulah keputusannya.”

Ditengah kegembiraan dari para pemain dan penggemar Nasaf, ada catatan buruk untuk tim asal Uzbekistan tersebut, mereka harus kehilangan bek tengah Alikulov karena cedera.

“Cedera Khusniddin Alikulov agak serius,” ungkap Berdiev. 

“Saya dengar dia perlu dioperasi. Sejauh yang saya tahu, bahunya patah. Dia adalah salah satu pemain paling cemerlang di masa depan kami. Saya harap kami tidak mengalami kerugian lagi.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network