Selamat Ulang Tahun!

6 Mantan Pemain Leeds United yang Ternyata Masih Aktif Main Musim ini

"Nomor 3 berperan sebagai pelatih plus pemain di Oldham Athletic."

Analisis | 25 October 2021, 18:22
6 Mantan Pemain Leeds United yang Ternyata Masih Aktif Main Musim ini

Libero.id - Siapa pun yang mengikuti Leeds United di abad ke-21 akan sangat akrab dengan pergantian pemain yang datang dan pergi dengan cepat, terutama selama mereka berada di luar Liga Premier.

Jadi, mungkin sulit untuk mengingat ratusan pemain yang pernah singgah dan berseragam Leeds United di Elland Road. Di antara mereka semua, ada beberapa pemain yang secara mengejutkan masih aktif sebagai pesepakbola.

Beberapa nama kami yakin Anda sudah lupa sepenuhnya. Untuk itu, kami telah memilih 6 mantan pemain Leeds yang ternyata masih terus bermain sepakbola pada 2021.

1. Scott Carson

James Milner dan Aaron Lennon terus bermain di Liga Premier, tetapi ada satu anggota lain dari skuad Liga Premier terakhir Leeds United yang masih bertahan di level teratas.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Selama kariernya, Scott Carson telah mengembara kurang lebih sepuluh klub. Meski tak selalu diturunkan, dia telah mengoleksi satu Liga Champions, satu Piala FA, dua Piala Carling, dan Piala Super Inggris.

Terbaru, Carson menjadi bagian tak terpisahkan dari Manchester City yang menjuarai Liga Premier musim 2020/2021.

2. Lubomir Michalik

Setelah awalnya bergabung dengan status pinjaman dari Bolton pada 2007, pemain asal Slovakia itu membuat 49 penampilan untuk Leeds selama tahun-tahun di League One.

Menyusul promosi klub kembali ke Championship pada 2010, bek tengah itu bergabung dengan Carlisle. Setelah bertugas singkat di Portsmouth, Michalik pergi Kazakstan dan memperkuat klub lokal, Kairat.

Cukup mengejutkan, dia masih bermain meski kini usianya 38 tahun. Sekarang dia kembali ke Slovakia untuk bermain dengan SKF Sered.

3. Alan Sheehan

Bek Irlandia, Sheehan, telah mewakili tidak kurang dari 13 klub berbeda selama kariernya. Salah satu klub itu adalah Leeds, dengan 11 penampilan League One selama kampanye 2008/2009.

Lalu dia pindah ke Swindon. Kini, pada usia 35 tahun, dia menjadi pemain-pelatih di Oldham Athletic.

4. Paul Green

Leeds menandatangani Green setelah Euro 2012. Pemain asal Republik Irlandia itu kemudian bermain untuk klub divisi yang lebih rendah, yakni Rotherham, lalu Oldham, dan akhirnya Crewe Alexandra.

Sekarang, dia bermain di National League North untuk Boston United, dan usianya sudah 38 tahun.

5. Aidy White

White adalah pemain termuda dalam daftar ini, masih berusia 30 tahun. Setelah muncul sebagai remaja yang menjanjikan di klub masa kecil, Leeds, lebih dari satu dekade lalu. Dia sempat dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Klub pada 2009/2010.

Tapi, Anda bisa dimaafkan jika berpikir dia pensiun karena cedera selama bertahun-tahun setelah meninggalkan Elland Road pada 2015. Jarang sekali dia mencatatkan penampilan lebih dari 10 kali di musim apapun di Oldham, Sheffield United, Rotherham, dan Barnsley.

Bek sayap itu kemudian bergabung dengan klub Liga Utama Skotlandia, Hearts. Dia membuat 34 penampilan selama dua tahun untuk klub, dan sekarang beralih ke Rochdale.

6. David Norris

Mengingat betapa dilupakannya musim 2012/2013 di bawah Neil Warnock, Anda akan dimaafkan jika tidak mengetahui bahwa Norris membuat 34 penampilan untuk si Putih tahun itu.

Warnock diam-diam pergi ke Peterborough setelah lebih dari setahun memanaskan bangku cadangan pada 2014.

Saat ini, pada usia 40, Norris bermain untuk klub non-liga, yakni Lancaster City FC.

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Leeds United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan