Selamat Ulang Tahun!

Kalah Telak dari Liverpool, Rashford Sangat Malu dengan Man United

"Harga diri Rashford seperti jatuh begitu saja"

Berita | 28 October 2021, 23:42
Kalah Telak dari Liverpool, Rashford Sangat Malu dengan Man United

Libero.id - Penyerang timnas Inggris itu merasa kekalahan 5-0 dari The Reds pada hari Minggu lalu (24/10/2021) merupakan mimpi buruk dan mengakui bahwa ia membutuhkan waktu sebelum berbicara soal pertandingan besar tersebut.

Marcus Rashford merasa sangat "malu" dengan kekalahan 5-0 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford dan ia merasa kekalahan besar tersebut merupakan bentuk penghinaan untuk dirinya serta Setan Merah, itu juga yang menengarai alasannya untuk diam di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Sang penyerang mengakui bahwa hasil yang diraih Setan Merah tidak adil untuk para penggemar dan berjanji akan menebus kekalahan yang memalukan tersebut.

Itu adalah kekalahan terberat Manchester United di kandang dari Liverpool dan kekalahan pertama mereka dengan setidaknya lima gol di kandang sejak Februari 1955.

Rashford angkat bicara

Rashford mengeluarkan permintaan maaf publiknya atas kekalahan Manchester United pada Rabu sore (27/10/2201) setelah diam dalam beberapa hari terakhir.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Itu adalah Tweet pertamanya sejak kekalahan dari The Reds hari Minggu lalu.

Adapun Tweet dari pemain berusia 23 tahun itu mungkin saja bisa menjadi masukan atau pertimbangan untuk Manchester United, khususnya para rekan-rekannya.

Setan Merah sendiri akan bertemu Tottenham pada hari Sabtu (30/10/2021) dalam laga lanjutan Liga Premier. Anak asuh Ole Gunnar Solskjær saat ini berada di tempat ketujuh, satu poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keenam.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan