Selamat Ulang Tahun!

Unai Emery Pastikan Tolak Tawaran Newcastle, Masih Betah di Villarreal

"Selamat ulang tahun ke-50 Unai Emery..."

Berita | 03 November 2021, 21:51
Unai Emery Pastikan Tolak Tawaran Newcastle, Masih Betah di Villarreal

Libero.id - Ada banyak sekali nama pelatih yang berseliweran dan dikaitkan dengan kepindahan keNewcastle United, apalagi setelah klub itu memastikan untuk mendepak Steve Bruce.

Diantaranya ada nama mantan pelatih Arsenal yang kini menangani Villareal, 
Unai Emery, tapi rumor akan terus menjadi rumor kalau tak ada konfirmasi, dan akhirnya Unai Emery sendirilah yang mengkonfirmasi rumor tersebut sebelum jadi bola liar.

"Villarreal adalah rumah saya dan saya 100 persen berkomitmen kepada klub." tulis Emery di akun twitter resminya.  

Namun Emery juga tak menampik bahwa ia senang dengan tawaran yang datang.

"Sejujurnya saya terkesan atas ketertarikan dari sebuah klub hebat tetapi saya juga lebih tersanjung untuk tetap bertahan di sini," tambahnya.

Newcastle United tampaknya harus gigit jari, pasalnya Emery telah menyampaikan langsung niatnya untuk bertahan di Villarreal ke Presiden klub, Fernando Roig Alfonso,  "Saya juga ingin menunjukkan rasa terima kasih atas cinta dan dukungn yang diberikan kepada saya. 

Selama waktunya di klub terhitung sejak 23 Juli 2020, Emery telah membawa Villarreal menuju pentas Liga Champions hal itu tak terlepas dari capaian luar biasa musim lalu, saat Villareal mengalahkan Manchester United dalam partai final Liga Europa pada Mei 2021.

Terlepas dari kesuksesannya di Eropa, klub yang berjuluk 'Kapal Selam Kuning' itu memulai dengan lambat di LaLiga Santander, saat ini berada di urutan ke-13 dengan 12 poin.

Sejauh ini secara keseluruhan, Catatan Emery di Villarreal cukup menjanjikan dengan mempersembahkan 35 kemenangan, 24 hasil imbang, dan 15 kekalahan dari 74 laga. Untuk saat ini, setidaknya, Emery akan tetap berada di Villarreal .

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan