Bermain Imbang Lawan PSG, Jesse Marsch Kecewa dengan Kinerja Wasit

"Paris Saint-Germain diuntungkan oleh wasit?"

Berita | 05 November 2021, 00:20
Bermain Imbang Lawan PSG, Jesse Marsch Kecewa dengan Kinerja Wasit

Libero.id - Pelatih RB Leipzig, Jesse Marsch menuduh wasit pemimpin laga antara tim asuhannya dengan PSG di Liga Champions pada Kamis dini hari (04/11/2021) WIB, Andreas Ekberg, tidak kompeten dan tidak adil dalam memberikan keputusan.

“Saya sangat marah serta kecewa dengan kinerja wasit sejak awal. Saya sering melihat bahwa klub-klub besar mendapatkan semua rasa hormat dari wasit, tetapi tidak dari yang kecil. Satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah dengan meningkatkan emosi saya," ujar Marsch dalam konferensi pers setelah bermain imbang 2-2 melawan anak asuh Mauricio Pochettino.

Selama 11 tahun berkarier di dunia kepelatihan, pria Amerika itu dikenal sebagai orang yang humoris, namun dalam laga yang digelar di Red Bull Arena Leipzig tersebut, Marsch benar-benar marah sekaligus kecewa dengan kepemimpinan pengadil lapangan.

"Saya juga berbicara dengan ofisial keempat, saya sekarang punya pilihan: apakah saya duduk di sini dan mengambil segalanya dari Anda atau saya menunjukkan emosi dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari wasit," ujarnya.

“Dalam banyak momen, rasanya seperti menginginkan tanda tangan dari Neymar setelah pertandingan. Sejujurnya, saya tahu ini hebat di sini di Leipzig, Neymar, di Maria dan Mbappe, pemain hebat, tetapi mari kita mainkan permainan yang benar-benar normal di mana semua orang bisa mengatakan, oke, itu adil. "

Adapun mantan pelatih RB Salzburg itu juga mengkritik situasi krusial untuk tendangan penalti yang diberikan Peter Gulasci dkk pada masa tambahan waktu: “Penalti kedua sangat jelas, sangat jelas. Dia membutuhkan wasit video karena dia tidak bisa melihatnya tanpa itu. "

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan RB Leipzig


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network