Selamat Ulang Tahun!

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda Lakukan Rotasi 3 Pemain

"Belanda memasang target lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar"

Berita | 09 November 2021, 17:52
Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda Lakukan Rotasi 3 Pemain

Libero.id - Steven Berghuis, Joel Drommel, dan Jurrien Timber semuanya ditarik keluar dari skuad Belanda karena masalah cedera.

Berghuis melewatkan hasil imbang 0-0 Ajax dengan Go Ahead Eagles pada hari Senin kemarin (08/11/2021) karena cedera otot dan eks pemain AZ Alkmaar itu juga terpaksa dikeluarkan dari skuad Belanda yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Posisi pemain berusia 29 tahun tersebut akan digantikan oleh pemain sayap Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn.

Selain Berghuis, Drommel yang bermain untuk PSV juga dicoret karena sakit dan digantikan oleh Jasper Cillessen, yang kembali ke skuad Oranje setelah menjadi kiper nomer satu lagi bersama Valencia.

Adapun Timber yang mengalami cedera di babak kedua saat Ajax menghadapi Go Ahead Eagles, kini posisinya digantikan oleh rekan setimnya, Devyne Rensch, yang tampaknya lebih disukai oleh Louis van Gaal ketimbang nama lain seperti Rick Karsdorp yang membela AS Roma.

Belanda sendiri akan menghadapi Montenegro pada hari Minggu (14/11/2021) sebelum mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Norwegia tiga hari kemudian.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan