Hattrick Amar Warnai Kemenangan Persibo Atas Gen B di Lanjutan Liga 3 Zona Jatim 2021

"Laskar Angkling Dharma lanjutkan trend positif"

Berita | 11 November 2021, 11:27
Hattrick Amar Warnai Kemenangan Persibo Atas Gen B di Lanjutan Liga 3 Zona Jatim 2021

Libero.id - Pertandingan ke 2 grup G pertemukan Persibo Bojonegoro vs Gen B Mojokerto di Stadion Letjen H. Soedirman (10/11/21). Di laga tersebut, Persibo menang telak atas Gen B dengan skor (4-0). Amar Fadzillah menjadi bintang dalam laga kali ini dengan 3 gol yang berhasil ia cetak.

Laga tersebut diiringi guyuran hujan deras di sepanjang pertandingan. Namun, kedua tim sama-sama tampil menekan. Terlebih pada menit 29' Persibo berhasil cetak gol melalui Amar Fadzillah. Gol bermula dari sepak pojok yang dilakukan Agus Budi dan terjadi sebuah kemelut di depan gawang Gen B, kemudian bola mampu dikonversi menjadi gol oleh Amar.

Berselang 1 menit setelah Amar cetak gol, di menit 31, ia berhasil cetak gol ke 2. Lagi-lagi umpan matang Agus Budi mampu dimanfaatkan Amar, Persibo unggul (2-0) atas Gen B. Hingga turun minum skor tetap (2-0) untuk keunggulan Persibo.

Setelah turun minum, Persibo tetap bermain dengan menekan. 4 menit setelah babak ke 2 di mulai, tepat di menit 49 Persibo cetak gol ke 3 lewat kaki seorang Zardan Aroby. Zardan mampu manfaatkan umpan silang yang diberikan dari sisi kiri pertahanan Gen B.

Di babak ke 2 Persibo semakin menguasai jalannya pertandingan. Sampai pada menit ke 70' Amar benar-benar jadi bitang pada laga kali ini, Amar berhasil cetak gol ke 3 melalui tendangan volly yang menghujam keras ke gawang Gen B. Gol ke 3 Amar bawa Persibo unggul jauh (4-0) atas Gen B.

Hingga peluit babak ke 2 dibunyikan skor tetap 4-0 untuk kemenangan Persibo. Selain Amar yang bermain menonjol pada laga tersebut, ada seorang Agus Budi yang mampu tampil apik dengan kontribusi 3 assist yang Ia berikan masing-masing 2 assist untuk Amar dan 1 assist untuk Zardan.

Dengan hasil ini Persibo berhasil kemas 2 kemenangan beruntun dan cetak total 11 gol tanpa kebobolan. Di pertandingan selanjutnya Persibo akan menghadapi Lamongan FC (13/11/21). Pertandingan akan digelar di Letjen H. Soedirman pukul 15.15 wib.

(rian adi kurniawan/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network