Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Marcelo Brozovic Ejek Gol Bunuh Diri Aneh Kroasia Lawan Malta

"Dia yang bunuh diri. Dia sendiri yang tertawa. Untung, Kroasia menang besar!"

Viral | 12 November 2021, 11:59
Momen Kocak Marcelo Brozovic Ejek Gol Bunuh Diri Aneh Kroasia Lawan Malta

Libero.id - Kadang-kadang, tanpa disadari, pesepakbola top  bertingkah aneh dan  konyol. Contohnya Marcelo Brozovic yang menertawakan gol bunuh diri aneh dalam kemenangan 7-1 Kroasia atas Malta di National Stadium, Ta'Qali, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB. Masalahnya, dia sendiri yang mencetak gol itu.

Kroasia menghadapi Malta dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup H. Kemenangan membuat mereka memastikan tempat miniam play-off. Jika ingin lolos langsung, Kroasia harus mengalahkan Rusia pada laga terakhir, Senin (15/11/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan melawan Malta, Kroasia menciptakan delapan gol. Tujuh ke gawang lawan, yaitu atas nama Ivan Perisic, Duje Caleta-Car, Mario Paaalic, Luka Modric, Lovro Majer (dua gol), dan Andrej Kramaric. Sementara gol kedelapan tercipta ke gawang sendiri melalui bunuh diri aneh Brozovic.

Gol aneh Brozovic terjadi di menit 31. Saat itu, dia mencoba membuang bola dengan melakukan tendangan setengah salto. Bola sukses mengenai kakinya. Tapi, bukannya melambung jauh, bola justru kena wajah dan masuk ke gawang sendiri.

Setelah pertandingan, Brozovic mengunggah video gol bunuh dirinya itu ke akun Instagram resmi miliknya, @marcelo_bozovic, dan itu bisa dikatakan merupakan masterclass komedi yang sesungguhnya. Sepertinya, Brozovic merasa lucu dan bisa menertawakan kejadian aneh itu.

Lebih lucu lagi karena rekan-rekannya di Inter Milan ikut berkomentar, termasuk Andrea Ranocchia. "Akhirnya besok kamu bisa menjalani operasi wajah. Buat dirimu cantik ya!" tulis Ranocchia.

Tidak mau ketinggalan, Nicolo Barella juga ikut-ikutan mengejek sahabatnya itu. Dia menambahkan dengan nada bercanda yang benar-benar lucu: “Gol terindah dalam karier kamu sejauh ini". Ada lagi Edin Dzeko yang memasang emoji tertawa bahagia disertai tepuk tangan.

Diluar momen itu, Kroasia berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 20 poin atau hanya tertinggal dua poin di belakang Rusia. Jadi, jika mampu mengalahkan Rusia di Stadion Poljud, Split, Kroasia akan ke Qatar secara otomatis.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan