Preview BRI Liga 1: Arema FC vs Barito Putera, Singo Edan Siap Ambil Alih Posisi Persib

"Singo Edan siap merangsek ke posisi 2 klasemen sementara"

Analisis | 23 November 2021, 12:25
Preview BRI Liga 1: Arema FC vs Barito Putera, Singo Edan Siap Ambil Alih Posisi Persib

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-13 akan suguhkan duel antara Arema FC vs Barito. Duel bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 20.30 WIB. Arema mengusung misi ambil alih posisi ke 2 klasemen sementara yang dihuni Persib Bandung. 

Arema FC menatap laga dengan optimisme sangat tinggi. Pasalnya, Arema FC belum pernah kalah dalam 9 laga terakhir. Di pertandingan terakhir yang telah dilakoni, Arema FC mampu kalahkan Persik dengan skor 2-3. Tim berjuluk Singo Edan itu bakal merangsek ke posisi 2 klasemen dengan catatan, mampu menang dengan selisi 3 gol.

Arema FC juga mendapat angin segar, karena bomber mereka, Carlos Fortes kini makin tunjukan keganasannya dalam jebol gawang lawan. Fortes sejauh ini mampu kemas 7 gol bersama Arema FC, terpaut 2 gol dari pemuncak top skor sementara.

Sementara Barito Putera juga raih catatan yang cukup baik dalam 5 laga terakhir. Laskar Antasari catatkan 2 menang, 2 imbang, dan hanya sekali kekalahan. Di laga terakhir, Barito mampu bungkam Persiraja dengan skor 4-1.

Jika melihat dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC lebih unggul dari Barito. Singo Edan mampu petik 3 kemenangan, sementara Barito curi 1 kemenangan, dan 1 laga sisa berakhir imbang.

Libero.id memprediksi laga bakal berjalan seru dan menarik. Pasalnya, Arema FC dalam tren positif dan Barito juga mulain menemukan ritme permainan.

Kedua tim sama-sama memiliki kans besar untuk menangkan pertandingan. Namun, Libero.id kali ini memprediksi skor kemenangan tipis untuk Arema FC.

(wigih pambudi/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network