Selamat Ulang Tahun!

Preview BRI Liga 1: Arema FC vs Barito Putera, Singo Edan Siap Ambil Alih Posisi Persib

"Singo Edan siap merangsek ke posisi 2 klasemen sementara"

Analisis | 23 November 2021, 12:25
Preview BRI Liga 1: Arema FC vs Barito Putera, Singo Edan Siap Ambil Alih Posisi Persib

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-13 akan suguhkan duel antara Arema FC vs Barito. Duel bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 20.30 WIB. Arema mengusung misi ambil alih posisi ke 2 klasemen sementara yang dihuni Persib Bandung. 

Arema FC menatap laga dengan optimisme sangat tinggi. Pasalnya, Arema FC belum pernah kalah dalam 9 laga terakhir. Di pertandingan terakhir yang telah dilakoni, Arema FC mampu kalahkan Persik dengan skor 2-3. Tim berjuluk Singo Edan itu bakal merangsek ke posisi 2 klasemen dengan catatan, mampu menang dengan selisi 3 gol.

Arema FC juga mendapat angin segar, karena bomber mereka, Carlos Fortes kini makin tunjukan keganasannya dalam jebol gawang lawan. Fortes sejauh ini mampu kemas 7 gol bersama Arema FC, terpaut 2 gol dari pemuncak top skor sementara.

Sementara Barito Putera juga raih catatan yang cukup baik dalam 5 laga terakhir. Laskar Antasari catatkan 2 menang, 2 imbang, dan hanya sekali kekalahan. Di laga terakhir, Barito mampu bungkam Persiraja dengan skor 4-1.

Jika melihat dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC lebih unggul dari Barito. Singo Edan mampu petik 3 kemenangan, sementara Barito curi 1 kemenangan, dan 1 laga sisa berakhir imbang.

Libero.id memprediksi laga bakal berjalan seru dan menarik. Pasalnya, Arema FC dalam tren positif dan Barito juga mulain menemukan ritme permainan.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Kedua tim sama-sama memiliki kans besar untuk menangkan pertandingan. Namun, Libero.id kali ini memprediksi skor kemenangan tipis untuk Arema FC.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan