Selamat Ulang Tahun!

Preview Villareal vs Manchester United: Ujian Pertama Michael Carrick

"Siapa yang akan lolos ke babak 16 besar?"

Analisis | 23 November 2021, 11:22
Preview Villareal vs Manchester United: Ujian Pertama Michael Carrick

Libero.id - Liga Champions Eropa (UCL) telah memasuki pekan ke-5. Dibuka dengan pertandingan dari grup F antara Villareal Vs Manchester United di El Madrigal, stadion Villareal. Ini menjadi ujian pertama Michael Carrick sebagai caretaker setan merah. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV Rabu, (24/11/2021) dinihari pkl 00:45 WIB.

Kedua tim sama-sama butuhkan kemenangan untuk pastikan diri lolos ke fase knock out lebih cepat. Kini, Villareal dan Manchester United memiliki jumlah poin yang sama. Hanya, The Reds Devils berhak berada di peringkat teratas karena unggul head to head dari tim tuan rumah. Di mana, pada pertemuan pertama di Old Trafford September lalu, MU menang dengan skor tipis 2-1.

Di atas kertas, Manchester United memiliki kualitas pemain yang lebih baik. Namun, tim tamu sedang dalam kondisi yang menyedihkan. Sebab, Cristiano Ronaldo dkk meraih hasil sangat buruk belakangan ini. Tidak hanya dari skor, tapi juga dari sisi permainan. Dengan kualitas pemain kelas wahid, tim yang meraih gelar UCL 3 kali itu tidak layak bermain seperti itu.

Saat ini, MU kehilangan kepercayaan diri. Kondisi ini dapat dimanfaatkan anak asuh Unay Emery untuk raih tiga poin. Bermain di kandang, Tim Kapal Selam itu diprediksi bakal memberi perlawanan sengit seperti pada pertemuan pertama. Terlebih, jika dilihat dari 5 pertemuan terakhir kedua tim. Hasilnya, 4 kali imbang dan 1 kali kemenangan buat MU.

Tim tuan rumah diperkirakan bakal tetap andalkan Danjuma dan Paco Alcacer sebagai juru gedor. Sedangkan, tim tamu memiliki Cristiano Ronaldo. Pria yang dijuluki Mr. Champions League itu selalu menjadi penyelamat kala timnya bertanding di UCL. Namun, ia bakal dikawal ketat pemain yang sedang naik daun yakni Pau Torres.

Laga ini bisa menjadi titik balik bagi anak asuh Michael Carrick sebelum bentrok kontra Chelsea akhir pekan nanti. Tidak ada yang diunggulkan pada laga ini. Libero memprediksi skor Villareal 2-2 Manchester United.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Prediksi Formasi dan Line Up kedua tim :

Villarreal (4-3-3): 
Rulli; Pedraza, Torres, Albiol, Foyth; Coquelin, Capoue, Parejo; Danjuma, Dia, Pino.


Manchester United (4-2-3-1): 
De Gea; Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Fred, van de Beek; Lingard, Bruno Fernandes, Sancho; Ronaldo.

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan