Selamat Ulang Tahun!

Solskjaer Dipecat Man United, Van Nistelrooy Ikut Sedih

"Apa yang dikatakan oleh Van Nistelrooy?"

Berita | 24 November 2021, 13:16
Solskjaer Dipecat Man United, Van Nistelrooy Ikut Sedih

Libero.id - Pada hari Minggu kemarin (21/11/2021), Ole Gunnar Solskjaer secara resmi dipecat oleh Manchester United dan menimbulkan banyak reaksi, terutama dari para rekannya terdahulu di Setan Merah, salah satunya adalah Ruud van Nistelrooy. 

Eks penyerang timnas Belanda itu merasa bahwa Solskjaer meninggalkan Manchester United dengan kepala tegak (terhormat). Solskjaer dipecat setelah Manchester United kalah 4-1 dari Watford pada hari Sabtu lalu (20/11/2021) dan Van Nistelrooy sendiri merasa sedih dengan nasib pria Norwegia tersebut.

“Dia adalah teman lama saya dalam menyerang. Saya merasa tidak enak (sedih) untuknya, apa yang harus dia lalui dalam beberapa bulan terakhir. Tapi dia kuat, telah memberikan hati dan jiwanya untuk klub. Saya tahu itu. Tapi aku hanya bangga padanya" ujar Van Nistelrooy kepada ESPN.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

“Saya tahu bahwa sebagian besar penggemar United bangga padanya, bahwa dia telah membawa kembali sedikit perasaan Manchester United. Dia tetap berdiri di sana dan itu berani.”

Van Nistelrooy yang kini menjadi pelatih kepala Jong PSV sempat dikabarkan akan menjadi kandidat pelatih Man United yang baru, meski kini dalam perkembangan beberapa hari terakhir, Sir Alex Ferguson sedang turun tangan untuk meminta Mauricio Pochettino melatih tim tersukses di Liga Premier tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan