Kisah Klopp Saat Karantina: Belajar Pakai Dasi, Bikin Telur Orak-Arik

"Macam-macam dilakukan orang penting sepak bola saat pandemi."

Feature | 19 April 2020, 14:51
Kisah Klopp Saat Karantina: Belajar Pakai Dasi, Bikin Telur Orak-Arik

Libero.id - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan selama masa karantina ia menjadi asisten rumah tangga di rumahnya sendiri dan belajar bagaimana memakai dasi.

Hingga saat ini situasi Covid-19 di Inggris belum mengalami perkembangan signifikan sehingga kepastian jadwal kembali bergulirnya Liga Inggris masih belum diketahui.

Klopp yang dikenal garang saat berada di pinggir lapangan kini mencoba menjadi pria yang belajar banyak hal saat berada di rumah.

"Tidak banyak hal bagus saat ini. Namun ini memberi saya waktu untuk melakukan banyak hal yang berbeda. Saya sudah belajar banyak hal baru dalam periode ini," ujar pelatih asal Jerman tersebut seperti dikutip dari Daily Mail.

Klopp bahkan terang-terangan melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh seorang asisten rumah tangga dan membuat telur orak-arik pertamanya.

"Sekarang saya bertugas cuci piring, yang ternyata menyenangkan, sekarang saya menguasai mesin kecil itu dan saya membuat telur orak-arik pertama saya," kata Jurgen Klopp.

Selain belajar menjadi seorang asisten rumah tangga, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga belajar memakai dasi.

"Tantangan untuk pekan depan adalah, sekarang saya 52 tahun, tapi saya tidak bisa pakai dasi. Namun minggu depan saya akan belajar pakai dasi," ucap Jurgen Klopp.

"Setelah pekan ini, saya akan tahu bagaimana caranya pakai dasi, itulah tantangannya. Dan mungkin akan butuh sepanjang pekan karena tangan saya biasanya sungguh tak berguna jadi harusnya itu akan kocak," kata Klopp.

Saat ini Inggris menjadi negara keempat dengan jumlah terjangkit terbanyak di Eropa dengan 108.692 kasus di mana 14.576 diantaranya meninggal dunia.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network