Selamat Ulang Tahun!

Fans Liverpool Marah Mo Salah Hanya di Posisi 7 Ballon d'Or, Mintanya Berapa?

"Pemilihan Ballon d'Or tahun ini cukup banyak mendapat protes"

Berita | 30 November 2021, 16:13
Fans Liverpool Marah Mo Salah Hanya di Posisi 7 Ballon d'Or, Mintanya Berapa?

Libero.id - Bintang Liverpool, Mohamed Salah dinominasikan untuk meraih Ballon d'Or tetapi kalah dari Lionel Messi yang memenangkan penghargaan untuk ketujuh kalinya.

Atas hal tersebut, penggemar Liverpool kemudian bereaksi terhadap penempatan Mohamed Salah dalam penghargaan Ballon d'Or.

Penyerang The Reds itu adalah salah satu dari 30 nominasi untuk penghargaan bergengsi, yang diselenggarakan untuk pertama kalinya sejak 2019. Namun, itu bukan malam yang indah untuk Salah karena ia hanya menempati urutan ketujuh dalam peringkat keseluruhan, di belakang Cristiano Ronaldo yang finis keenam.

Banyak penggemar Liverpool melakukan protes ke media sosial untuk bereaksi terhadap penghargaan Ballon d'Or, dengan banyak yang mengungkapkan keterkejutan mereka atas peringkat keseluruhan pemain Mesir tersebut.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Sementara Salah berada di urutan ketujuh, ia mengungguli sejumlah pemain Liga Premier lainnya termasuk striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Bruno Fernandes dari Manchester United (yang berada bersama dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan).

Salah juga finis di depan lima pemain Manchester City, termasuk Ruben Dias, Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne.

Di sisi lain, penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski memenangkan penghargaan striker terbaik, sementara pemain Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma memenangkan penghargaan kiper terbaik.

Bintang muda Barcelona, ​​Pedri, menerima penghargaan Pemain Muda Tahun Ini untuk penampilannya bersama klub dan timnas Spanyol.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan