Selamat Ulang Tahun!

Total Kebobolan 28 Gol, Indonesia Tersingkir dari Piala Asia Wanita 2022

"Tanpa sekalipun mencetak gol. Semangat main tiktok nya!"

Berita | 28 January 2022, 00:12
Total Kebobolan 28 Gol, Indonesia Tersingkir dari Piala Asia Wanita 2022

Libero.id - Berlangsung di stadion, pada Kamis (27/1) malam WIB. Timnas Wanita Indonesia kembali menelan kekalahan pahit di Piala Asia Wanita 2022. Kali ini, di laga terkahir group B, skuad Garuda Pertiwi Kebobolan 6 gol tanpa balas dari Filipina. 

Zahra Muzdalifah dan rekan-rekan menutup babak pertama dengan tertinggal dua gol yang masing-masing dicetak oleh Katrina Jacqueline Guillou pada menit ke-5 dan Sarina Bolden pada menit ke 27.

Alih-alih memperkecil kedudukan, performa skuad Garuda Pertiwi malah makin kendor. Usai turun minum,tim besutan Rudy Eka Priyambada kebobolan empat gol tambahan.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Kali ini aktor utamanya adalah Tahnai Annis  yang melesatkan dua gol masing-masing pada menit ke 56' dan 82',  sebelum itu ada Jessica Miclat yang membobol gawang Indonesia untuk kali keempat pada menit 74 dan sebelum laga benar-benar berakhir.  Malea Louise Cesar menggenapkan penderitaan timnas Wanita Indonesia kalah telak 0-6.

Garuda Pertiwi mentok hanya mencatatkan satu sepakan ke arah gawang, itupun tidak akurat. Berbanding jauh dari 31 sepakan ke arah gawang yang dilakukan oleh pemain Filipina  Belum lagi pengusaan bola yang sangat jomplang.

Yang jelas kekalahan berturut-turut itu membuat Indonesia harus angkat koper dan harus benar-benar serius berbenah jika tidak ingin terus menerus mempermalukan nama bangsa. 

Bayangkan saja, di laga pertama, skuad Garuda Pertiwi habis-habisan dihajar dengan skor 0-18 oleh Australia. Di laga kedua, Indonesia kembali tidak mampu berbuat banyak, dengan kalah 0-4 dari Thailand.

Dan kekalahan melawan Filipina terasa tidak mengejutkan lagi. Tiga kekalahan tersebut membuat Indonesia finis di posisi terbawah Grup B Piala Asia Wanita 2022. 
Tanpa point dan dengan rincian 28 kali kebobolan dan tanpa sekalipun mencetak gol.

Sementara itu  Australia kokoh di puncak grup dengan sembilan poin. Filipina di posisi kedua dengan enam poin dan Thailand peringkat ketiga dengan tiga poin.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan


Daun Media Network