Gol Indah Sani Rizki Jadi Sorotan, Bawa Bhayangkara Kudeta Arema di Posisi Puncak

"Persib kalah. Perebutan gelar juara makin ketat."

Berita | 07 February 2022, 09:22
Gol Indah Sani Rizki Jadi Sorotan, Bawa Bhayangkara Kudeta Arema di Posisi Puncak

Libero.id - Bek kanan Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, menjadi bintang kemenangan saat klubnya berjumpa Persib Bandung dalam laga big match  pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/22, Minggu (6/2) malam WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sani menjadi satu-satunya pencetak gol dan bukan sembarang gol. Pemilik nomor punggung 25 itu melakukannya dengan cara yang akrobatik. Indah.
 
Bhayangkara sendiri tampil menyerang sejak menit pertama, dan klub yang berjuluk The Guardian itu baru menemukan waktu yang tepat untuk mencetak gol pada menit ke-76.

Skemanya bermula dari kesalahan Teja Paku Alam dalan memberikan umpan. Bola jatuh ke kaki pemain Bhayangkara dan lantas memberi umpan ke Andik Vermansah yang baru masuk di awal babak kedua, eks pemain Persebaya Surabaya itu lalu mengirim umpan cungkil ke kotak penalti Persib. Sani Rizki yang menerima bola melakukan kontrol ciamik dengan tumit kaki kanannya dan bola sukses mengelabui Victor Igbonefo.

Setelah lolos dari Igbonefo, Sani Rizki melakukan sedikit dorongan kedepan sebelum akhirnya melepas tembakan terukur ke gawang Maung Bandung.

 


Seperti biasa, dengan gaya khas Sani Rizki  melakukan selebrasi hormat dan sujud syukur. Sementara pemain Bhayangkara lainnya ikut melebur dalam kegembiraan.

Dengan gol tersebut, Sani Rizki membantu Bhayangkara FC menggeser posisi Arema FC dari puncak klasemen sementara. Dimana saat ini mereka unggul satu poin (49) dari Arema. Sementara itu Persib Bandung berada di peringkat kelima dengan capaian 43 point. Hanya terpaut satu point dari Bali United di posisi ketiga dan kalah selisih gol dari Persebaya Surabaya di posisi keempat.


Dengan begitu perebutan gelar juara makin seru.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network