Marcelo Blak-Blakan, Soal Tinggalkan Real Madrid Hingga Pilih CR7 Atau Messi

"“Mereka tahu saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo.”"

Feature | 02 May 2020, 14:14
Marcelo Blak-Blakan, Soal Tinggalkan Real Madrid Hingga Pilih CR7 Atau Messi

Libero.id - Santer akan berseragam Juventus musim depan, akhirnya bek kiri Los Blancos, Marcelo Vieira da Silva Junior angkat bicara soal masa depannya.

"Saya tidak ingin pergi dan saya pikir Real Madrid tidak akan menjual saya," kata Marcelo kepada Fabio Cannavaro dalam sebuah pembicaraan di Instagram.

"Saya telah bermain sangat baik di Madrid. Dan saya sudah lama berada di sini dan ini adalah kisah yang luar biasa.”

“Saya pikir itu bagus bahwa tim lain tertarik pada saya, tetapi saya tidak tahu tentang Juventus. Dua tahun lalu, mereka (Juventus) telah mengkontrak saya melalui Cristiano Ronaldo dan mereka tahu saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo,” jelas Marcelo.

“Ya, intinya orang-orang membuat banyak hal mengenai hal ini (Transfer).”

Real madrid yang musim ini berada di posisi ke-2 La Liga, membeli sejumlah pemain baru seperti Rodrygo, Hazard dan pemain yang sedang dalam peforma luar bisanya, Vinicius Junior. Dalam pandangan Marcelo, ketiga pemain tersebut adalah pemain yang bagus.

"Saya pikir dia (Hazard) telah melakukan dengan bagus (baik) tugasnya," lanjut Marcelo.

"Cedera yang dia alami adalah kaki yang sama seperti sebelumnya, sekarang dia akan kembali. Dia adalah pemain tingkat atas, kecepatan di mana dia melakukan hal-hal berbeda dengan orang lain.”

Sementara untuk Vinicius, Marcelo jadi teringat dengan sosok Robinho yang pernah berseragam El Real,

"Dia mengingatkan saya pada Robinho, tetapi dengan kecepatan lebih.”

“Rodrygo? Rodrygo adalah pemain yang selalu tenang. Sepertinya saya sudah bermain selama 10 tahun. Dia cerdas. Saya mengatakan kepada keduanya (Vinicius dan Rodrygo) untuk bersikap tenang dan bahwa waktu mereka akan datang, tetapi untuk sekarang, memberikan bola kepada (Karim) Benzema adalah tugas utama mereka.“

Mengenai siapa terbaik antar Ronaldo dan Messi, pemain dengan 58 caps bersama timnas Brasil tersebut berujar bahwa ia tidak bisa mengatakan siapa yang terbaik.

"Anda tidak bisa mengatakan siapa yang lebih baik," ujar Marcelo.

"Saya bermain dengan Cristiano selama 10 tahun, dan motivasi yang dia berikan kepada anda adalah unik, bagaimana ia meningkatkan permainan anda sendiri. Lalu anda berpikir Messi adalah pemain yang sulit untuk dihentikan dan ia bisa mencetak gol dari berbagai macam sudut,” ujar Marcelo.

Berbicara soal pandemi corona, Marcelo mengungkapkan rutinitas sehari-harinya selama di rumah,

“Saya hanya pergi keluar sekali sehari dengan empat anjing saya, "

"Orang-orang di sini menghormati aturan, tetapi itu sangat sulit. Saya telah belajar banyak tentang diri saya dan apa yang dapat saya lakukan, seperti menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya, membaca dan melakukan meditasi,” pungkas Marcelo.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network