Pelatih Atletico, Simeone: Manchester United Adalah Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

"Pandangan Simeone sebelum laga 16 besar Liga Champions di kandang Atletico"

Berita | 23 February 2022, 11:30
Pelatih Atletico, Simeone: Manchester United Adalah Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Libero.id - Pelatih kepala Atletico Madrid, Diego Simeone meminta timnya untuk bekerja keras dan memiliki semangat lebih dalam melawan salah satu tim terbaik di dunia, Manchester United.

United menatap leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (24/2/22) WIB dengan hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan Liga Premier mereka sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebagai manajer pada November lalu.

Sebaliknya, pasukan Simeone yang memiliki keunggulan bermain di pada kandang laga ini agak kesulitan dalam mempertahankan gelar LaLiga musim ini.

Namun, Atletico mengamankan kemenangan 3-0 atas Osasuna pada hari Sabtu, dan Simeone ingin melihat pertarungan lain melawan United, yang dia yakini telah berubah sejak penunjukan Ralf Rangnick menggantikan Solskjaer untuk sementara.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Dalam 14 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah sekali," kata Simeone kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan Selasa.

"Sejak kedatangan pelatih baru, dia telah memberikan mereka soliditas, kerja tim, komitmen, dan menunjukkan bagaimana Manchester United selalu menjadi salah satu tim terbaik dunia."

"Pelatih baru telah membuat jejaknya, karena Anda dapat melihatnya sebagai tim yang intens, dinamis, berani dengan pemain individu yang sangat bagus."

"Pertandingan akan sulit, seperti semua pertandingan di Liga Champions, tetapi kami memiliki harapan untuk berada di stadion kami dan dengan pendukung kami."

Dia menambahka "Suatu hari ada semangat hebat di tim, Anda bisa melihatnya. Semoga itu akan ada lagi melawan Manchester United karena dengan begitu kami akan mampu bersaing dengan lebih baik."

Atletico selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Champions melawan tim Inggris.

Tim LaLiga itu juga hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan terakhir mereka di kompetisi, meskipun maju dari babak grup Liga Champions dalam beberapa musim berturut-turut.

Tugas Simeone di Wanda Metropolitano juga menjadi lebih sulit pada hari Kamis (24/2/22) WIB, setelah dipastikan Atletico tidak akan diperkuat kapten mereka Koke untuk pertandingan melawan United.

Gelandang itu mengalami cedera otot saat menang atas Osasuna, tetapi Simeone bersikeras bahwa itu akan menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk melangkah.

"Kami memiliki Thomas Lemar yang kembali setelah COVID-19, yang penting bagi kami," tambahnya.

"YannickCarrasco juga diskors"

"Tapi ada rekan satu tim yang sangat bersemangat, menunggu untuk menunjukkan kemampuannya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network