Performa Harry Kane Lawan Newcastle Bikin Antonio Conte Terkesan, Ini Alasannya

"Mantan pelatih Italia itu memberikan sejumlah apresiasi kepada Kane."

Berita | 04 April 2022, 11:40
Performa Harry Kane Lawan Newcastle Bikin Antonio Conte Terkesan, Ini Alasannya

Libero.id - Antonio Conte mengatakan sikap Harry Kane "tidak normal" setelah striker itu membuat assist ke-20 dalam 64 penampilan terakhirnya di Liga Premier saat menang 5-1 atas Newcastle pada hari Minggu (03/04/2022).

Kane yang semula merupakan seorang penyerang yang rajin mencetak gol, kini tampak lebih rajin dalam memberikan assist dan penambahan keahliannya tersebut membuat Conte terkesan.

“Penampilan (Kane) luar biasa,” ujar Conte kepada Sky Sports. 

“Saya mengatakan kepadanya di akhir pertandingan bahwa sayang sekali dia tidak mencetak gol. Memiliki tipe pemain seperti ini di tim Anda membuat Anda kuat. Penting bagi rekan satu timnya untuk mengetahui Kane ada di tim kami. Kami tahu dia bisa mencetak gol dan menciptakan."

"Pertama-tama, saya suka orangnya. Kita berbicara tentang pemain bertalenta. Sering kali pemain dengan talenta hebat tidak mau bekerja keras. Bukannya mereka ingin bekerja lebih sedikit tetapi terkadang mereka bisa malas. Dia adalah contoh dari hari pertama saya tiba di sini. Anda dapat berpikir ini normal tetapi tidak normal. Ini adalah contoh besar bagi rekan satu timnya dan Anda melihat keinginannya untuk menjadi kompetitif."

Berbicara kepada BBC, Conte menambahkan: "Dia harus melanjutkan cara ini. Kita berbicara tentang striker kelas dunia. Dia menikmati bermain dengan cara ini."

Dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, gol-gol dari The Spurs dicetak oleh Benjamin Thomas Davies (43'), Matt Doherty (48'), Son Heung-min (54'), Emerson (63') dan Steven Bergwijn (83'). Sementara gol dari Newcastle dicetak oleh Fabian Schar (39').

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network