Bernardo Ungkap Rahasia Kenapa Cristiano Ronaldo Selalu Bikin Gol Penting

"Dia blak-blakan bicara tentang rekan senegaranya itu."

Feature | 19 May 2020, 14:09
Bernardo Ungkap Rahasia Kenapa Cristiano Ronaldo Selalu Bikin Gol Penting

Libero.id - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva memuji kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang selalu ada di saat-saat penting ketika Selecao mengalami keadaan yang kurang baik, bahkan ketika dalam pelatihan, pemain juvenstus itu selalu menjadi ‘pembeda’ untuk rekan-rekannya.

Mantan pemain AS Monaco tersebut  baru saja kembali ke Inggris dari masa karantinanya di Portugal untuk mempersiapkan diri bersama David Silva dan kawan-kawan dalam menyambut kembalinya Liga Premier yang dijadwalkan akan bergulir pada 12 Juni mendatang.

Dilansir dari portugoal.net, pemain bernomor punggung 20 itu mengungkapkan bahwa Ronaldo memiliki mental yang hebat, bahkan di usianya yang sudah berkepala 3,

“Saya pikir yang membuatnya begitu hebat adalah mentalitasnya. Dia berusia 35 tahun dan sudah lebih dari 15 tahun dia bermain di level atas dan dia tidak lelah, "ujar Bernardo.

"Dia selalu ingin lebih. Dia ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions, dia ingin memenangkan lebih banyak gelar bersama Portugal, dia ingin memenangkan lebih banyak liga, lebih banyak piala individu, dia ingin lebih banyak gol”

Bernardo yang mengemas 43 caps bersama Selecao ini juga terkadang merasa jengkel dengan CR7,

"Saya pikir apa yang menjengkelkan tentang dia (Ronaldo), dalam satu hal, adalah bahwa dalam sesi latihan, anda bermain, dan hasilnya 1-1. Manajer mengatakan siapa pun yang menang, dan selalu dia. Itu tidak hanya di Ketika sebuah permainan tidak berjalan dengan baik dan anda tidak tahu apakah anda akan menang atau tidak, anda hanya tahu bahwa jika anda memberinya bola, dia adalah orang yang memutuskan, sesuatu yang istimewa mungkin terjadi ketika ia memiliki bola” jelas Bernardo.

"Bahkan dalam sesi latihan itu agak menjengkelkan karena selalu dia yang mencetak gol paling penting! Saya pikir itulah yang membuatnya istimewa, berada di sana pada saat-saat paling penting "

Kendati berbicara dengan nada yang jengkel, ia tak memungkiri bahwa rival dari Lionel Messi itu adalah pemain yang punya bakat hebat.

Untuk Bernardo sendiri, pemain jebolan dari Benfica ini juga semakin berkembang secara permainan. Dibawah asuhan Guardiola, dirinya menjelma menjadi salah satu gelandang yang sering memberikan assist untuk rekannya bersama Kevin de Bruyne. Selama 3 musim membela The Citizen, dirinya terhitung telah memberikan 33 assist dan mencetak 29 gol disemua kompetisi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network