Virgil van Dijk: Meraih Quadruple Merupakan Suatu Hal yang Hampir Mustahil

"Liverpool Harus Kalahkan Emyu Dulu Nanti Malam"

Berita | 19 April 2022, 11:05
Virgil van Dijk: Meraih Quadruple Merupakan Suatu Hal yang Hampir Mustahil

Libero.id - Virgil van Dijk mengatakan bahwa meraih Quadruple adalah sesuatu yang hampir mustahil untuk dilakukan. Tetapi, ia tidak mengesampingkan The Reds melakukannya setelah bermain luar biasa pada Sabtu lalu.

Setelah memenangkan Piala Carabao pada bulan Februari, The Reds mencapai final Piala FA dengan kemenangan 3-2 atas Manchester City.

Sedangkan, mereka kini duduk satu poin di belakang pasukan Pep Guardiola di Liga Inggris dan berhasil lolos ke semi final Liga Champions, di mana mereka juga berpotensi bertemu City di final, setelah saling berhadapan dua kali dalam waktu seminggu.

Van Dijk meremehkan kemungkinan Liverpool menyelesaikan Quadruple di akhir musim, tetapi tidak dapat menyangkal kemungkinan untuk mencapai itu.

 "Tidak ada yang melakukan Quadruple dan ada alasan untuk itu - karena hampir mustahil untuk dilakukan," katanya.

 "Semua pembicaraan tentang Quadruple atau Treble ini berasal dari dunia luar dan dapat memberikan tekanan ekstra pada kami.

 "Ini adalah sesuatu yang semua orang impikan, untuk memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti, tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi. Apa pun bisa terjadi, dengan tim lain juga."

The Reds akan menghadapi tantangan untuk merebut Quadruple, dengan pertandingan tengah pekan di tingkat domestik dan Eropa mulai sekarang hingga final Piala FA pada bulan Mei.

Minggu ini Liverpool akan menghadapi sepasang rival sengit, menjamu Manchester United pada hari Selasa sebelum menghadapi Everton pada hari Minggu.

Melihat performa anak asuh Juegen Klopp belakangan ini dan penampilan Everton juga Manchester United, tidak ada alasan bagi The Reds bisa kalah di kedua laga tersebut.

Namun, Van Dijk dkk tidak boleh terlena begitu saja, mengingat dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network