Selamat Ulang Tahun!

Simeone Tandai Laga ke 400 di LaLiga Bersama Atletico dengan Kemenangan 2-0 Atas Elce

"Pelatih dengan gaya pertahanan super alot"

Berita | 12 May 2022, 11:15
Simeone Tandai Laga ke 400 di LaLiga Bersama Atletico dengan Kemenangan 2-0 Atas Elce

Libero.id - Diego Simeone yang lega dan berikan pujian atas kerja apik para pemainnya setelah Atletico Madrid menandai pertandingan LaLiga ke 400-nya sebagai pelatih dengan kemenangan tandang 2-0 atas Elche pada hari Kamis (12/5/22).

Atleti juga mengamankan kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan, membuka jarak enam poin dengan Real Betis yang berada di posisi kelima melalui gol-gol dari Matheus Cunha dan Rodrigo de Paul.

Dalam 11 tahun Simeone di klub, Atleti telah mampu mendobrak hegemoni Barcelona dan Real Madrid, memenangkan LaLiga, Liga Europa dan Piala Super UEFA dua kali, serta Copa del Rey.

Simeone menunjukkan kerendahan hati setelah kemenangan, mengatakan dukungan yang dia miliki di klub memungkinkan untuk masa jabatan yang sangat lama.

"Ini momen penting karena jika bukan karena semua pemain yang telah berjuang untuk klub, itu tidak mungkin," katanya usai pertandingan.

"Saya bersyukur dan beruntung karena klub selalu mendukung saya. Bolak-balik ada, tapi saya berterima kasih kepada semua pemain yang ada di sini selama ini dan memungkinkan saya untuk memiliki kemungkinan ini."

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Saya senang untuk para pemain, yang memiliki musim yang tidak teratur. Kami berkompetisi dengan sangat baik di Liga Champions dan di LaLiga kami tidak bisa mempertahankan keteraturan."

"Gol telah tiba. Itu sesuatu yang pantas, karena kami bekerja keras dan itu membuat kami kembali ke Liga Champions untuk musim depan. Ini sangat penting bagi klub."

Seperti yang dicatat oleh Simeone, ini adalah musim yang tidak teratur dengan bagaimana performa yang ditunjukkan Atleti di musim ini.

Kebobolan 41 gol Colchoneros musim ini di liga menjadi yang terbanyak selama satu musim penuh sejak ia mengambil alih sebagai pelatih pada Desember 2011.

Setelah kemenangan pada Kamis (12/5/22), pelatih berusia 52 tahun itu mengakui penurunan pertahanan telah menjadi hal yang sulit untuk potensi yang lebih kuat dalam serangan, tetapi hal tersebut tidak memiliki masalah dengan argumen yang terjadi di antara Oblak dan Lodi.

"Kalau ada diskusi, bagus karena para pemain ada dalam permainan dan mereka hidup," katanya.

"Saya suka hal seperti ini karena saya merasa para pemain ada di dalam permainan."

"Saya pikir tahun ini kami telah mencetak gol terbanyak sejak saya berada di klub. Namun, kami juga kebobolan dalam jumlah yang banyak pada musim ini."

"Itulah keseimbangan yang harus kami bayar. Kami kehilangan Savic dan Gimenez, Reinildo melakukan banyak hal baik untuk kami. Dia bekerja dengan sangat serius dan dengan kerendahan hati. Di depan gawang kami mencetak banyak gol"

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network