Bahagianya Gareth Bale, 5 Kali Juara Liga Champions dan Terbaru Tanpa Keringat

"Yang penting bisa poto-poto dengan tropi..."

Berita | 29 May 2022, 15:27
Bahagianya Gareth Bale, 5 Kali Juara Liga Champions dan Terbaru Tanpa Keringat

Libero.id - Real Madrid sukses merengkuh gelar juara Liga Champions musim 2021/22. Dengan begitu genap sudah capaian 14 gelar trofi paling bergengsi antar klub-klub top Eropa.

Sementara Liverpool yang sudah berjuang hingga akhir harus merelakan gelar tersebut.

Dan kegembiraan sudah pasti berada di pihak Los Blancos, setiap pemain dan ofisial tim sangat senang akan capaian tersebut, tak terkecuali dengan Gareth Bale. Ia ikut berselebrasi merayakan kemenangan manis bersama rekan-rekannya.

Bale tampak juga berfose bersama trofi Liga Champions dengan pose lima jari. Sebuah simbol keberhasilan dirinya telah memenangi Liga Champions sebanyak lima kali.

Kelima momen itu semuanya  bersama dengan Real Madrid. Dimulai pada musim 2013/14, 2015/16, 2016/17, 2017/18 dan terbaru 2021/22.

Salah satu momen terbaik Bale di ajang Liga Champions adalah pada edisi 2017/18, di mana saat itu ia mencetak gol salto di partai final, juga melawan Liverpool.

Catatan lima kali juara milik Gareth Bale itu sekaligus menyamakan dirinya dengan  beberapa rekannya di Real Madrid, seperti Karim Benzema, Dani Carvajal, Marcelo, Casemiro, dan lainnya.

Namun untuk musim ini, eks pemain Tottenham Hotspur itu jelas-jelas minim kontribusi. Menurut statistik data Transfermarkt, Bale hanya main tujuh menit bersama Real Madrid sepanjang perhelatan Liga Champions. Kendati demikian, ia tetap berhak mendapatkan kalungan medali juara.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network