Peringkat 7 Pemain Top Eropa 2021/2022 Berdasarkan Rating

"Kenapa tak ada Mohamed Salah."

Analisis | 04 June 2022, 21:42
Peringkat 7 Pemain Top Eropa 2021/2022 Berdasarkan Rating

Libero.id - Musim 2021/2022 telah berakhir pada akhir Mei lalu. Ini merupakan musim yang memukau dalam beberapa hal, mengingat perebutan gelar Liga Premier dan Serie A berlangsung hingga hari terakhir musim ini. Sementara Real Madrid meraih beberapa kemenangan dalam perjalanan mereka menuju kejayaan Liga Champions.

Beberapa tim top Eropa tersandung di sepanjang jalan, sementara beberapa lainnya melangkah untuk memainkan musim yang mengesankan. Meskipun kami telah melihat banyak bintang baru muncul di panggung, beberapa pendukung hanya membuktikan mengapa mereka menjadi yang terbaik.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat tujuh pemain top Eropa musim ini berdasarkan rating.

#7 Christopher Nkunku (RB Leipzig) - 7.64

Christopher Nkunku memiliki musim senasional bersama RB Leipzig musim ini. Saat dimainkan, pemain Prancis itu dimainkan seperti false-nine oleh sang pelatih. Tapi, pergerakan dan instingnya cocok untuk seorang striker, dan pemain berusia 24 tahun itu bisa menjadi pemain yang sulit dipahami di sepertiga akhir lapangan.

Dia mencetak 20 gol dan 13 assist dalam 34 penampilan Bundesliga musim 2021/2022. Nkunku telah menarik banyak minat dari beberapa klub terbesar di Eropa setelah musim yang luar biasa baginya.

#6 Kevin de Bruyne (Manchester City) - 7.64

Manchester City mengalahkan Liverpool yang sangat kompetitif untuk merih gelar Liga Premier musim ini. Beberapa pemain mereka melakukan segalanya, dan Kevin De Bruyne menjadi pembuat perbedaan penting mereka musim ini.

Pemain internasional Belgia itu dalam performa terbaiknya di paruh kedua musim ini. Dia lebih sering masuk ke kotak penalti dan juga mendikte permainan dengan otoritas yang hanya kami lihat dari beberapa pemain terbaik yang pernah melakukannya.

De Bruyne mencetak 15 gol dan memberikan delapan assist dalam 30 penampilan Liga Premier. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Premier musim ini.

#5 Neymar Jr (Paris Saint-Germain) - 7.65

Neymar Jr absen hampir tiga bulan pada musim ini karena berbagai cedera dan masalah kebugaran. Dia bahkan dicemooh oleh para pendukung PSG setelah Les Parisiens tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Real Madrid.

Tapi, Neymar membuktikan keberaniannya di tahap penutupan musim. Dia memainkan sepakbola hebat yang secara khas mudah dilihat. Dalam 22 penampilan Ligue 1, Neymar mencetak 13 gol dan memberikan enam assist.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network