Selamat Ulang Tahun!

Ini Pemain Terbaik Jerman Musim Ini Versi Matthaeus

"Usia 25 tahun, dia sudah merengkuh lima gelar Bundesliga."

Feature | 21 June 2020, 15:00
Ini Pemain Terbaik Jerman Musim Ini Versi Matthaeus

Libero.id - Die Roten sudah dipastikan juara, Dortmund akan menjadi runner-up lagi untuk kesekian kalinya musim ini sementara di papan bawah, Padeborn dan mungkin saja Weder Bremen akan dipastikan terdegradasi musim ini. 

Dengan dua pertandingan tersisa, Bundesliga sudah hampir mencapai klimaksnya, itu artinya akan ada pemain yang dinobatkan sebagai Best Player, Top Scorer dan lain-lain.

Berbicara mengenai Best Player, legenda Bayern, Lothar Matthaus melihat bahwa nama Johsua Kimmich layak menyandang sebagai pemain terbaik Jerman musim ini. Untuknya, Kimmich memiliki kontribusi yang luar biasa kepada tim tersukses di Jerman tersebut,

"Kai Havertz, ya tentu saja ia bermain secara sensasional dalam dua tahun ini, Joshua Kimmich juga," ujar Matthaus dalam podcast Sky Sport Jerman.

 "Saya akan mengatakan bahwa jika anda dapat melihat luas, saya akan memberi tahu bahwa Joshua Kimmich sedikit unggul dari dia (Havertz). "

"Mungkin tidak dalam biaya transfer, tetapi Kimmich telah menjadi pemain reguler di Bayern selama bertahun-tahun, pemain penting di Bayern, dan pemain pemain penting tim nasional. Itu sebabnya saya akan mengatakan dia adalah pemain Jerman terbaik saat ini," lanjutnya.

Bagi Kimmich gelar Bundesliga musim ini merupakan trofi kelimanya plus dirinya juga sudah  sudah memenangkan DFB Pokkal dua kali. 

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kesempatan untuk memenangkan DFB Pokkal ketiganya musim ini bersama Bayern pada 4 Juli mendatang saat menghadapi Bayer Leverkusen. Laga final tersebut juga bisa menjadi ajang pembuktian antara Havertz dan Kimmich, soal siapa pemain terbaik Jerman musim ini.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan