Real Madrid Mau Lepas Casemiro ke Manchester United, Tapi dengan Syarat

"Semua tidak ujug-ujug. Kira-kira apa syaratnya?"

Berita | 18 August 2022, 14:24
Real Madrid Mau Lepas Casemiro ke Manchester United, Tapi dengan Syarat

Libero.id - Manchester United terus berusaha memperkuat skuadnya, mumpung bursa transfer musim panas belum tutup. Pemain terbaru yang dikabarkan dibidik dan kabar baiknya mendapat respon positif adalah Casemiro. Gelandang Timnas Brasil yang sudah cukup lama memperkuat Real Madrid

Menurut laporan dari Marca, Casemiro tengah mempertimbangkan tawaran pindah ke Old Trafford. Alias tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim besutan Erik Ten Hag musim ini.

Namun pemain berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa dirinya hanya akan meninggalkan Los Blancos jika kedua pihak meyakini itu adalah keputusan terbaik untuk kariernya.

Sementara itu, syarat lainnya dari Real Madrid tentu saja tak jauh-jauh dari biaya, tim besutan Carlo Ancelotti itu akan menuntut biaya yang cukup besar. Meskipun tak secara rinci disebut nominal.

"Real Madrid bersedia melepas Casemiro, tetapi mereka baru akan melepasnya jika menerima tawaran yang cukup besar," tulis laporan Marca.

Casemiro merupakan opsi pembelian setelah transfer Frenkie de Jong ke Old Trafford tak kunjung terlaksana dan menemui jalan buntu. The Red Devils kini belum memiliki sosok gelandang bertahan yang bisa menopang skema permainan tim.

Casemiro sendiri didatangkan dari Sao Paulo dengan biaya transfer 6 juta pounds atau sekitar Rp 106 miliar.

Selama 9 musim dengan Los Blancos, ia telah mempersembahkan 3 trofi Liga Spanyol, 5 piala Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, dan juga 3 gelar Piala Dunia Antarklub. Menurut catatan Transfermarkt, Casemiro juga tercatat telah membukukan 31 gol dan 29 assist dari 339 laga di lintas ajang.

Dengan itu semua, kira-kira berapa harga yang layak untuk gelandang sekaliber Casemiro?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network